Home / TNI/Polri

Senin, 4 Maret 2024 - 09:09 WIB

Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Ibadah Bersama Pemuda Gereja Metanoia Dekai

Anggota Satgas TMMD Ke119 Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Ibadah Bersama Pemuda Gereja Metanoia Dekai

Yahukimo.SuaraRepublikNews.Com, – Dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, anggota TNI  beragama Nasrani yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan kegiatan ibadah bersama dengan Pemuda Gereja Metanoia Dekai dan masyarakat, bertempat di Aula Makodim 1715/Yahukimo, Papua, Minggu (03/03/24).

Kegiatan tersebut sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat. Dalam kegiatan ibadah tersebut, anggota Satgas TMMD ke-119 bersama dengan pemuda Gereja Metanoia Dekai dan masyarakat beribadah dan berdoa bersama, saling mendukung dan menguatkan satu sama lain sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan kebersamaan dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis.

Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat hubungan baik antara TNI dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai keagamaan yang menjadi dasar dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang sejahtera dan berdampingan dengan rukun.

“Dengan adanya kegiatan ibadah bersama ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat setempat di wilayah Yahukimo, Papua, semakin terjalin erat dan harmonis. Selain itu, kebersamaan dalam kegiatan keagamaan juga menjadi landasan kuat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

Dalam kegiatan ibadah bersama ini, masyarakat yang hadir merasa senang dan bersyukur karena adanya kehadiran Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo yang secara aktif terlibat dalam kegiatan keagamaan dan mengapresiasi inisiatif dari Satgas dalam menjalin kemitraan yang harmonis dengan masyarakat setempat.

Autentikasi: Pen Kodim 1715/Yahukimo

 

Editor : Enjelina

 

Share :

Baca Juga

TNI/Polri

Audensi dengan RS JIH, Danrem Wijayakusuma Jajagi Kerjasama Bidang Kesehatan

TNI/Polri

Jabatan Danrem 174 Merauke Diserahterimakan

TNI/Polri

Hadir Di Tengah Masyarakat, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Gotong Royong Bantu Renovasi Rumah

TNI/Polri

Panglima TNI Lepas Keberangkatan Satgas Pamtas RI – PNG

TNI/Polri

Panglima TNI Cek Kesiapan Mudik 2024 Di Pelabuhan Gilimanuk, Bali

TNI/Polri

Satgas Kizi TNI XX-S Monusco Cegah Malaria Di Kongo

TNI/Polri

Danrem 071/Wijayakusuma Dampingi Kapolda Jateng Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polresta Banyumas

TNI/Polri

Jelang HUT Ke-78 TNI, 367 Prajurit Wijayakusuma Dapat Kenaikan Pangkat

Contact Us