Home / Nias

Minggu, 11 September 2022 - 23:01 WIB

Dalam Rangka Perayaan HUT Partai Demokrat Ke 21, DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Menggelar Penutupan Turnamen Volly AHY CUP 2022

Gunungsitoli-www.suararepubliknews.com-Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Gunungsitoli bersama para pengurus tingkat Kecamatan menggelar kegiatan penutupan Turnamen AHY CUP sekaligus kegiatan perayaan hari HUT Partai Demokrat ke 21 Tahun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di de’Pakar Resto Gunungsitoli pada hari Jumat, 09/09/2022.

Dalam kegiatan tersebut, DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli juga ikut merayakan Ulang Tahun SBY yang ke 73 tahun.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa dalam sambutannya mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan panitia yang mendukung kegiatan pelaksanaan turnamen bola Volly AHY CUP 2022 sampai berjalan sukses.

Dianya juga menambahkan bahwa dihari lahirnya Partai Demokrat yang ke 21 diharapkan menjadi momentum jejak Partai Demokrat yang berkiprah untuk pembangunan bangsa serta perjuangan bersama rakyat untuk menciptakan keseteraan dalam kesejahteraan.

Saya mengucapkan kepada semua pihak “atas nama Partai Demokrat” berterima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan Turnamen AHY CUP 2022 di Kota Gunungsitoli. Dalam momentum HUT Partai Demokrat, Kami berharap dapat bermanfaat untuk terus memperjuangkan pembangunan daerah serta kesetaraan sosial masyarakat luas. Ungkap Herman.

Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua mengatakan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan turnamen AHY CUP yang digelar oleh Partai Demokrat Kota Gunungsitoli dalam momentum Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2022.

Tambah Walikota mengatakan bahwa “kegiatan olahraga itu sangat positif bagi setiap orang untuk membentuk jiwa dan fisik yang sehat” Semoga hal ini dilakukan berkesinambungan kedepannya, Ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, para Ketua Partai, sejumlah anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, dari Tokoh Pemuda yakni Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Ketua KONI Kota Gunungsitoli, dan Mewakili Kapolres Nias, Kaur Bin Ops Satuan Intelkam Iptu Yafao Lase, serta Seluruh Jajaran Pengurus Partai Demokrat dari tingkat Kota dan Kecamatan dan para Peserta Club Turnamen AHY CUP 2022.

Baca Juga  PENGADUAN MASYARAKAT BERUA BOTOMUZOI KECAMATANBOTOMUZOI KABUPATEN NIAS DI DUGA TANDATANGAN SECARA PAKSAAN

Pada sesi terakhir acara para Jajaran Pengurus Partai Demokrat Kota Gunungsitoli bersama peserta Club Turnamen AHY CUP 2022 dan para tokoh yang hadir melakukan foto bersama dengan penuh suasana hikmat.
(ML)

Share :

Baca Juga

Nias

Tingkatkan SDM Di Sektor Pariwisata, Disparbudpora Nias Barat Berkunjung Di Poltekpar Medan

Nias

PERSONIL KORAMIL+-11/GOMO SUKSESKAN HUT RI KE 77.

Nias

Meriahnya Syukuran Natal dan Tahun Baru Ofuloa Luahawara Teluk dalam.🙏

Nias

Laporannya Ke Tahap Penyidikan, Christin Helmiyanti Lase Berterimakasih Kepada Kapolres Nias

Nias

Heboh…!! Pemasangan Spanduk  Masyarakat Menolak Peninggian Jalan 1,5 Meter

Nias

Pembinaan tidak Dihiraukan, Pengurus DPD AKRINDO dan Masyarakat Ingatkan Camat Somambawa

Nias

SANGAT APRESIASI KINERJA PEMERITAHAN DESA MOHOLI BERUA BOTOMUZOI

Nias

BPPKB(Badan Potensi Keluarga Besar Banten)Ranting Suka asih Kota TANGERANG, Berbagi Ta’jil Jelang Berbuka Puasa.

Contact Us