Home / Tangerang Raya

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:04 WIB

Karna Menghina Wartawan Dan LSM Oknum Kades Wanakerta Dilaporkan Ke Polda Banten Oleh DPW FWJI Banten

Suararepubliknews, Polda Banten – Akibat menghina profesi Wartawan dan LSM diduga yang dilakukan oleh salah satu oknum Kepala Desa Wanakerta melalui Pesan Suara (Voice Note) dan kini viral, Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) DPW Banten mendatangi dan melaporkan oknum Kades tersebut ke Polda Banten, pada Rabu (9/3/2022). 

Robby Liu, Ketua FWJI DPW Banten menuturkan kasus tersebut sudah dibuatkan pengaduan ke Polda Banten, “Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Provinsi Banten Sah melaporkan aduan ini ke Polda Banten bersama Kuasa Hukum, Pak Robyn Topani, S.H.,” tegasnya. 

Sementara itu, Robyn Topani, S.H selaku Kuasa Hukum mengatakan sudah membuka kasus ini dan bertemu unit cyber untuk di tindak lanjuti dan di serahkan ke Diskrimsus Polda Banten. 

“Sudah saya buka dan bertemu unit cyber, Laporan dengan nomor 2B/FWJI-BTN/III-2022 terkait atas laporan ini akan di tindak lanjuti dan akan di serahkan ke Diskrimsus Polda Banten,” paparnya.

Saat di tanya langkah selanjutnya, Robyn menjelaskan pihaknya akan terus memantau pergerakan dari laporan yang di buat, “Langkah selanjutnya akan kita pantau sampai mana pergerakan dari laporan kita ini,” pungkasnya. 

(mgrt)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Kejaksaan Negeri Kab. Tangerang Harus Memanggil Kepsek SDN Kiara Payung Kec. Pakuaji Terkait dugaan PUNGLI Dana PIP 2022

Tangerang Raya

Bangunan Ruko Berlantai 4 di Wilayah Jln. Pinus Raya Blok E RT 010/RW 010 Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang di Duga Langgar  Peraturan Pemerintah.

Tangerang Raya

Kapolsek Sepatan : Sambangi Pelajar SMKN 2 Sepatan Kabupaten Tangerang Berikan Himbauan Kamtibmas

Tangerang Raya

Sejumlah Ormas dan LSM Teriak Monopoli Proyek di Tangerang Selatan, Dinas Citata Ikut Diseret

Tangerang Raya

Oknum PKH Desa Jambu Karya, Diduga Gelapkan Dana KPM,Ironisnya Pendamping Tutup Mata. Kemana Pejabat Dinsos????.

Tangerang Raya

Covid-19 sebagai Alasan Ditangguhkannya Pengedaan Seragam Gratis Program Pendidikan

Tangerang Raya

BPPKB Banten DPAC Balaraja Peduli Korban Banjir Kota Serang Banten

Tangerang Raya

12 Remaja Hendak Tawuran di Tangerang, Celurit Panjang berhasil Diamankan Polisi

Contact Us