Home / Tangerang Raya

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:04 WIB

Karna Menghina Wartawan Dan LSM Oknum Kades Wanakerta Dilaporkan Ke Polda Banten Oleh DPW FWJI Banten

Suararepubliknews, Polda Banten – Akibat menghina profesi Wartawan dan LSM diduga yang dilakukan oleh salah satu oknum Kepala Desa Wanakerta melalui Pesan Suara (Voice Note) dan kini viral, Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) DPW Banten mendatangi dan melaporkan oknum Kades tersebut ke Polda Banten, pada Rabu (9/3/2022). 

Robby Liu, Ketua FWJI DPW Banten menuturkan kasus tersebut sudah dibuatkan pengaduan ke Polda Banten, “Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Provinsi Banten Sah melaporkan aduan ini ke Polda Banten bersama Kuasa Hukum, Pak Robyn Topani, S.H.,” tegasnya. 

Sementara itu, Robyn Topani, S.H selaku Kuasa Hukum mengatakan sudah membuka kasus ini dan bertemu unit cyber untuk di tindak lanjuti dan di serahkan ke Diskrimsus Polda Banten. 

“Sudah saya buka dan bertemu unit cyber, Laporan dengan nomor 2B/FWJI-BTN/III-2022 terkait atas laporan ini akan di tindak lanjuti dan akan di serahkan ke Diskrimsus Polda Banten,” paparnya.

Saat di tanya langkah selanjutnya, Robyn menjelaskan pihaknya akan terus memantau pergerakan dari laporan yang di buat, “Langkah selanjutnya akan kita pantau sampai mana pergerakan dari laporan kita ini,” pungkasnya. 

(mgrt)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Lecehkan Wartawan Dan LSM,  Lurah Tumpang Resmi  Dipolisikan

Tangerang Raya

Siap Maju Dan Sukses Partai Damai Kasih Bangsa (PDKB) Menjadi Peserta Di Kancah Pemilu 2024

Tangerang Raya

Mudik Gratis Kementrian Perhubungan Darat

Tangerang Raya

Kakanwil Kementrian Agama Membuka PESPARAWI Ke XIII

Tangerang Raya

Kapolsek Sepatan : Sambangi Pelajar SMKN 2 Sepatan Kabupaten Tangerang Berikan Himbauan Kamtibmas

Tangerang Raya

Pertanahan & Properti Bisakah Tanah Bantaran Sungai Jadi Hak Milik?

Tangerang Raya

Menyambut Bulan Maulid Nabi MUHAMAD SAW Kades Talaga H Nazarudi SH BesertaTeam Penggerak Ibu PKK Desa Talaga,adakan Pengajian Rutin.

Tangerang Raya

DPC PERADI SAI Tangerang Raya Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

Contact Us