Home / Bisnis / Ekonomi

Selasa, 15 Februari 2022 - 08:34 WIB

 Karpet dan Layanan Bandara Soetta Jelek Kwalitas Rendah


Jakarta, Suararepubliknews.com- Menteri BUMN Erick Thohir menyentil kualitas karpet di Bandara Soekarno-Hatta. Sentilan ia berikan saat ia akan berpergian melalui bandara tersebut.
Melalui video yang ia unggah ke akun instagramnya, sentilan itu terjadi saat ia melihat karpet bandara. Ia melihat karpet di Bandara Soetta jelek kualitasnya.

Ada beberapa bekas goresan di karpet bandara yang ditemuinya.

Kisah Pilu Giri Buruh Karawang, di-PHK Usai Kehilangan 4 Jari
“Kualitas karpetnya jelek, biasanya karpet itu kan ada dua jenis kan ada yang heavy duty, ada yang memang buat sehari hari. Yang heavy duty itu biasanya range pemakaiannya berapa tahun, saya gak tahu. Tapi kalau ini, (kualitasnya) sih parah,” katanya seperti dikutip dari unggaha
Ia mempertanyakan kualitas pemilihan karpet yang dilakukan manajemen. Ia mengakui kondisi keuangan mereka memang terpengaruh oleh covid.



“Lihat dulu keuangannya. Airport memang lagi sepi juga. Cuma maksudnya kualitas pemilihannya bagaimana,” katanya.

 Selain kualitas karpet, sentilan juga ia berikan terhadap layanan di Bandara Soetta. Menurutnya, kualitas layanan di bandara itu masih harus ditingkatkan dan dijaga.

“Sebagai gerbang masuk wisatawan, Bandara Soekarno Hatta harus bisa memberikan wajah terbaiknya. Pelayanan juga harus ditingkatkan dan dijaga,” katanya. ( SRN )

Tag:  Headline Headlineberita Indonesia trendingberita Indonesia viralberita terbaruberita Indonesia terkiniberita trendingberita terupdateberita terkini, Bandara Soetta, Airport





Share :

Baca Juga

Ekonomi

Menkeu Kejutkan Pengumuman Dadakan Terkait IKN

Bisnis

BPH Migas Jamin Ketersediaan Bahan Bakar untuk Pemudik saat Arus Balik

Ekonomi

Muba Garap Listrik dari Limbah Sawit

Ekonomi

Guna Jaminan Mutu Alkes, Cakra Manunggal Pratama Gelar Bersama Workshop Dokumentasi Dan Audit ISO  900 Dan CDAKB

Bisnis

Kunker Danlantamal IX Ambon, Brigjen Marinir Said Latuconsina, SE, MM, MT, M.T.R, Opsla bersama rombongan di Mapolres Pulau

Ekonomi

Cara Pembuatan Pupuk Kompos Eco Enzyme

Bisnis

Saham Asia Menguat, Nikkei 225 Mencapai Rekor Baru

Ekonomi

China Borong Kedelai Pakan Miliaran Babi Indonesia Pusing

Contact Us