Home / Nias

Senin, 2 Mei 2022 - 07:54 WIB

Klarifikasi Foto Syur Wanita ASN Viral di Pemberitaan Masa Lalu

Gunungsitoli-Suararepublik news.com Misteri tentang beredarnya di pemberitaan di media beberapa saat yang lalu tentang foto – foto syur seorang perempuan ASN yang diduga berasal dari Kepulauan Nias sedikit menghebohkan publik. Pasalnya berita yang ditayangkan sebelumnya itu tidak ada kepastian kebenarannya.

Atas tudingan yang disebutkan dalam pemberitaan tersebut, yang mana pihak terduga yang memiliki nomor ponsel +62 821-6593-81xx itu telah melaporkan kepada pihak Kepolisian bersama dengan pengacaranya.Sebelumnya pada pemberitaan yang sudah beredar bahwasannya diduga perempuan ASN itu melakukan Video Call kepada seseorang dengan posisi baju ASN yang dipakai terbuka sambil memegang payudara dan menunjuk alat kelaminnya didepan layar handphone miliknya.Melalui kuasa hukumnya Advokat Sofian Laoli, SH di Gunungsitoli kepada awak media pada hari Sabtu, 30/05/2022 menyatakan bahwa informasi yang diberitakan itu tidak benar atau hoaks, dan menghimbau kepada publik untuk tidak dipercaya karena hal itu adalah informasi yang sesat dan dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Ujarnya dengan tegas.Dia menambahkan bahwa hal itu sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian untuk mendapatkan kepastian hukum yang jelas sehingga tidak merugikan pribadi orang lain yang tidak ada dasar dan bukti yang jelas. Sembari dengan hal itu mengharapkan agar proses hukum bisa berjalan sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku. Ungkapnya mengakhiri.(Y.Gea)

Share :

Baca Juga

Nias

Investasi AGT Tutup, Pemilik Akun Facebook Gozo Bassi Di Polisikan

Nias

Kepala BNN Kota Gunungsitoli Menerima Kunjungan DPD AKRINDO kepulauan Nias

Nias

DPRD Nias Barat Dari Komisi II Tinjau  Penyelesaian RS. Pratama Nias Barat Lologolu

Nias

Sejumlah Warga Desa Hilihao Cugala Kecamatan Bawolato Protes Pemerintah Desa Soal Pengadaan Bantuan Pinang Batara

Nias

DPC Pemuda Demokrat Indonesia  Kota Gunungsitoli  Memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan Penuh Semangat

Nias

PPK Pembangunan RPS SMKN -1 Gomo, “SN, ” Ditahan Kejari Nisel

Nias

Kuasa Hukum Talifati Telaumbanua Ajukan Pra-Peradilan Kapolres Nias Atas Tindakan Penahanan Terhadap Istri Pemohon, Adalah Tindakan Keliru Dan Cacat Hukum

Nias

CAMAT MAZO TILIK ADIL HARITA KUKUHKAN PASKIBRAKA KECAMATAN.

Contact Us