Home / Tangerang Raya

Sabtu, 9 Desember 2023 - 19:52 WIB

Muscab II DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Dian Oktaviani Sebagai Ketua Terpilih Secara Aklamasi

Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Dian Oktaviani Sebagai Ketua Terpilih Secara Aklamasi Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sabtu (09/12/23).

Suara Republik, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) II di Aula Bambu Oju Seafood & Resto Jl.Marsekal Suryadarma, No.82, Rt 002/Rw 006, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sabtu (09/12/23).

 

Secara aklamasi Muscablub II ini, yakni Dian Oktaviani dinyatakan telah terpilih sebagai ketua Srikandi DPC Kota Tangerang Periode massa bhakti 2023 – 2027.

 

Terpilihnya Dian Oktavia ini, merupakan periode kedua. Sebelumnya ia juga memimpin Srikandi periode 2022-2023 dimana sebagai pengganti yang sebelumnya melanjutkan jabatan Febby Mustika, SH.MH, karena meninggal dunia. dimana masa periode jabatan yang berakhir di tahun 2023. dengan terpilih secara aklamasi tanpa kandidat lain.

 

Dengan digelarnya Muscab II DPC Srikandi Kota Tangerang, turut dihadiri dari Ketua Srikandi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten, Sekretaris DPW Provinsi Banten, Ketua MPC Kota Tangerang, Tono Darussalam, Ketua PAC PP Neglasari, perwakilan Kesbangpol, Polres Metro Kota Tangerang, Polsek Neglasari, Koramil Batuceper serta Ketua Unit kerja Srikandi yang ada di 13 Kecamatan Se Kota Tangerang.

 

“”Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan ke Allah SWT, yang mana pada hari ini gelaran acara Muscab telah di gelar dengan lancar tanpa halangan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai saya kembali untuk menjadi Ketua DPC Srikandi Kota Tangerang. Kedepannya saya akan melanjutkan program- program Srikandi PP Kota Tangerang. Saya melihat walau Srikandi beda pendapat tetapi tetap solid, ” Ujar Dian.

 

Masih kata Dian, dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang, sebagai Pimpinan Kaum Hawa di tubuh organisasi PP, dirinya akan membuat perubahan dengan menjadikan Srikandi PP yang berintegritas, lntelektual dan mandiri.

Baca Juga  Welcome and Farewell Sambut Kapolres Tangsel Baru Berlangsung Khidmat

 

“Saya akan mengembangkan kaderisasi  sebagai kader yang mandiri., khususnya dalam pengembangan nilai- nilai Pancasila dan pemberdayaan perempuan. Dan saya minta dukungan dari semua pihak agar program Srikandi PP Kota Tangerang dapat berjalan dengan lancar, ” Tutupnya.

 

(Red)

 

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Kapolsek Sepatan : Sambangi Pelajar SMKN 2 Sepatan Kabupaten Tangerang Berikan Himbauan Kamtibmas

Tangerang Raya

Peringati HUT Pramuka ke-60 Tahun, Dispora Tangsel Gelar Pameran Scout Feat Tangsel

Tangerang Raya

Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota Dihadiri Walikota Tangerang Dan Jajaran Forkopimda

Tangerang Raya

Welcome and Farewell Sambut Kapolres Tangsel Baru Berlangsung Khidmat

Tangerang Raya

Musda KNPI Kota Tangerang Kubu Ali Hanafi Yang Direncanakan Urung Di Helat

Tangerang Raya

Rangkaian HUT Polda Metro Jaya ke-73, Polres Metro Tangerang Kota Sambang Serentak di 157 RW

Tangerang Raya

Karna Menghina Wartawan Dan LSM Oknum Kades Wanakerta Dilaporkan Ke Polda Banten Oleh DPW FWJI Banten

Tangerang Raya

Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambang

Contact Us