Home / Buru

Kamis, 9 Desember 2021 - 10:43 WIB

Penyampaian Dokumen KUA-PPAS Tahun anggaran 2022,Mengalami Keterlambatan Karena Pendemi Covid -19.

Maluku(Pulau Buru)SuaraRepublikNews.com -Pembahasan penyampaian dokumen rancangan kebijakan umum anggaran pendapatan dan belanja daerah serta prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) APBD Kabupaten Buru tahun anggran 2022, Selasa(07/12/21).

Pembahasan anggaran tersebut digelar di ruangan paripurna lantai II Gedung DPRD dipimpin langsung oleh ketua DPRD Buru M. Rum Soplestuny S.E, di dampingi Wakil ketua Satu Dalil Fahrul Syarifudin S.Kom, Wakil ketua Dua Djalil Mukadar S.P, dan dihadiri Bupati Buru yang di wakilkan Sekda Buru M.Ilyas Hamid S.H, dan seluruh pimpinan OPD terkait.

 

Perlu Kita ketahui bersama bahwa penyampaian dokumen KUA-PPAS Tahun anggaran 2022 ini mengalami keterlambatan dari jadwal yang sebelumnya disepakati badan anggaran DPRD dengan tim anggran pemerintah daerah,”Jelas ketua DPRD.

 

Lanjutnya, hal ini tentunya dapat kita pahami mengingat pada sisi teknis penyampaian dokumen dan perhitungan anggaran daerah kita di tahun 2022 mengalami beban besar akibat penanganan pandemi maupun penyelesaian kebijakan APBD tahun 2021 yang diproyeksikan melalui penyusunan KUA-PPAS

 

Olehnya itu, untuk mendapatkan gambaran umum tentang rancangan kebijakan anggaran prioritas plafon anggaran sementara tahun 2022. untuk membangun kabupaten yang bertajuk retemena bara sehe dari segi pemulihan ekonomi dan percepatan pembangunan untuk masyarakat dari kabupaten hingga pedesaan,”ucap Soplestuny.

 

Jurnal Maluku(iw)

Share :

Baca Juga

Buru

Pemberitahuan Kepada Masyarakat Buru dan Buru Selatan

Buru

Mantan Ketua Komnas HAM Apresiasi Kapolri Rekrut Penyandang Disabilitas sebagai Polisi

Buru

Menyambut Pemilihan umum Kapolda Maluku Ajak Masyarakat Maluku Agar slalu Menjaga Tali Persaudaraan.

Buru

H.Endang Sahri Lukmansyah Kecewa ” Pemilu 2024 Banyak Terjadi Kejanggalan

Buru

Babinsa Koramil 1506-03/Airbuaya Monitoring Kegiatan Dzikir

Buru

Gubernur Maluku Kungker ke Pulau Buru dan di Beberapa Kecamatan

Buru

Pelaksanaan Kegiatan Asistensi Biroops Polda Maluku dalam Rangka Operasi Mantap Brata Salawaku 2023-2024 di Polres P. Buru

Buru

Terpilihnya Amin Haulussy sebagai Ketua Umum IMM Buru sesuai Mekanisme

Contact Us