Home / Tangerang Raya

Kamis, 7 April 2022 - 22:14 WIB

Saluran Air  Tersumbat Jalan Bersebelahan dengan Kec.Sindang Jaya Layakanya Dijadikan Balong  dan, Tempat Pembibitan Ikan.

Kab.Tangerang.Suara Republik,News. –  jalan raya Sindang jaya letaknya di wilayah desa Sindang asih RT 04/04  kecamatan Sindang jaya, jangan pun musim hujan di saat terik matahari pun tergenah air tak kunjung surut akibatnya Tersumbat saluran air, Sehingga pengendara roda dua  sulit untuk melintasinya.

Rabu 6 April 2022 awak media  melintasi ke jalan Raya Sindang jaya yang tergenang air tak kunjung surut, Dan sepeda motor roda dua yang di tumpangi awak media hampir jatuh akibat tergelincir batu batu yang tidak terlihat  oleh genangan air. Padahal jalan tersebut bukan awak media sajah yang melintasinya, padahal  banyak warga Setempat dan  dari berbagai wilayah  melintasi jalan tersebut. bahkan para pejabat dan pemerintah Setempat maupun pemerintah kabupaten Tangerang Sudah pasti melintasinya. Dan sudah jelas  jalan raya Sindang jaya itu berdekatan dengan kantor kecamatan Sindang jaya.

Salah satu pengendara bermotor roda dua Nurman  mengatakan kepada awak media. Saya sudah beberapa bulan dan setiap hari melintasi jalan ini pak,,  Tapi jalan ini rusak parah airnya pun tidak Pernah surut karna mungkin tidak ada saluran air. di tambah jalannya berlubang sungguh tidak nyaman untuk di lintasinya pak, tapi mu gimna lagi pak kalau lewat pasar Kemis suka macet, makanya saya terpaksa lewat sinih terus  karna lebih dekat pulang ke Rajeg pak,” ucap Nurman.

Lanjut di hari yang sama awak media konfirmasi ke salah satu warga desa Sindang asih yang tidak jauh dari lokasi jalan tergenang air. Andi berkomentar jalan Seperti ini pantasnya di bikin balong  pak,  lalu Ternak ikan  Lele sudah jelas ada hasilnya, kadang kalau sore pada pulang kerja ni pak yah, pada mau jatoh,  apalagi yang bawa motornya  perempuan pak, pas mau jatoh kan kalau perempuan mah  pada teriak kadang suka kaget,” bicara Andi  Sambil ketawa.

Baca Juga  Momen Peresmian dan Gebyar Ulang Tahun, Gedung RSUD Pakuhaji,Kab.Tangerang ke 5,Bermakna Silaturahmi

Lanjut, kami berharap semua pemerintah daerah maupun pusat segera memperhatikan jalan raya Sindang jaya yang berletak di wilayah desa Sindang asih. Kecamatan Sindang jaya kabupaten Tangerang. Karna ini demi Keselamatan umum yang berkendara  roda dua. Dan bukan hanya untuk keselamatan sajah,  tapi  bahkan untuk indahnya di pangan jalan kalau bagus yang berdekatan dengan kantor kecamatan Sindang jaya,” tandasnya.

( Holid/team)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Lemahnya pengawasan dan Pelayanan RSUD Kabupaten Tangerang Pasien Meninggal Dunia?

Tangerang Raya

Prakiraan Cuaca pada Hari Rabu, 13 Juni 2024 untuk Kota Tangerang dan Kota di Sekitarnya

Tangerang Raya

Tiang Tower Berdiri di Atas Trotoar Jalan Maulana Hasanudin Tanpa Ada Izin.

Tangerang Raya

Dinas Sosial Bersama SMK Citra Nusantara:turut Meriahkan dalam Kelompok Usaha Bersama

Tangerang Raya

Miris..!!! Sidang Dinas PUPR Miris..!!! Sidang Dinas PUPR Kota Tangerang, BPN Kota Tangerang, dan KJPP Mushopah Mono Igfirly Yang Menghadirkan Saksi Tidak Dibawah Sumpah

Tangerang Raya

Ketua DPC Partai democrat Kota Tangerang adakan Tasyukuran Ultah ke- 22 Bersama Ultah SBY ke -74

Tangerang Raya

Peringati HUT Pramuka ke-60 Tahun, Dispora Tangsel Gelar Pameran Scout Feat Tangsel

Tangerang Raya

Gemilangnya Acara Transisi PAUD ke SD di SD Negeri Kramat V Pakuhaji: Langkah Awal Menuju Masa Depan Cerah!

Contact Us