Home / Advertorial

Rabu, 6 Maret 2024 - 10:19 WIB

Serahkan Award Vidio di HUT Kota Tangerang ke 31, Dr. Nurdin: Terus Kreatif dan Berkarya Untuk Kemajuan

Tangerang, Suararepubliknews.com – Dalam rangka terus mendorong kreativitas generasi muda, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menggelar lomba Lomba Video bertajuk “Kolaborasi”. Lomba tersebut juga dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-31.

Dalam kesempatannya, Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin menyampaikan, kegiatan tersebut untuk memberikan wadah bagi generasi muda dalam mengekspresikan diri dan menuangkan ide-ide kreatifnya melalui karya video yang ada di Kota Tangerang.

 

Kami berharap dengan adanya lomba ini, generasi muda dapat meningkatkan kreativitas dan dapat terus

Pj Wali Kota, juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan juga masyarakat, yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada Pemkot Tangerang. Kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat dan tingkatkan terus prestasinya a

Dr. Nurdin, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang yang lebih baik.

“Diharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para pelajar lainnya untuk terus meningkatkan semangat belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Dan tentunya jangan berhenti berkarya ya,” pungkasnya.

Adapun, berbagai penghargaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang yaitu, Lomba Video HUT Ke-31 Kota Tangerang Tema “Kolaborasi”, Lomba Video Pembelajaran Berdiferensiasi tingkat Kota Tangerang, Lomba Futsal SMP Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, Lomba Cerdas Cermat Kebudayaan SMP Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, Lomba Futsal SD Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, Lomba Cerdas Cermat SD Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, Lomba Story Telling SD TK. Kota Tangerang Tahun2024.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Drs. H. Jamaluddin, M.Pd. menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba dan penyelenggara atas terselenggaranya acara tersebut, melihat antusias anak-anak dalam mengikuti lomba, menurutnya Ini menunjukkan bahwa generasi muda di Kota Tangerang memiliki minat yang tinggi terhadap budaya, olah raga juga lomba cerdas cermat,  senin 4 maret 2024.

Baca Juga  Launching Aksi Goceng, Arief: Jangan Ada Lagi Anak Stunting Di Kota Tangerang

(ADV)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Sambutan Pj. Walikota Tangerang Nurdin Pada  Rapat Persiapan Penyusunan RAD SDGS Kota Tangerang 2024 – 2026

Advertorial

Dinas PUPR Kota Tangerang Melaksanakan Perbaikan Ruas Jalan Akibat Kendaraan Truk (ODOL) Over Dimensi Over Load Melintasi Ruas Jalan Ir H Juanda

Advertorial

Dishub Kota Tangerang Himbau BRT Tayo Melayani Penggunaan Metode Pembayaran Berbasis Tap On Bus (TOB)

Advertorial

Pmpinan dan Anggota Beserta Sekretariat DPRD Kota Cimahi

Advertorial

Dukcapil Kota Tangerang Memperkenalkan IKD Ke Masyarakat

Advertorial

Dinas Bapelitbangda Kota Tangerang Selatan

Advertorial

Dinsos Kota Tangerang Distribusikan Bantuan Kursi Roda Untuk Disabilitas Ke Warga Karangsari

Advertorial

Sosialisasi Peranan Lembaga Pemberdayaan Wanita, Mewujudkan Perempuan Yang Berkarakter Dan Percaya Diri, Gelar Giat Kesbangpol Kota Tangerang

Contact Us