Home / Karimun

Jumat, 14 Januari 2022 - 16:17 WIB

Wakil Bupati  Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke-3 (Booster) bersama Sekda Karimun dan Ketua DPRD Karimun

Karimun, Suararepubliknews.com -Wakil Bupati Karimun, Bapak H. Anwar Hasyim Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke-3 ( Booster ), Kamis (13/1/22)

Pemerintah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau segera melakukan vaksinasi covid 19 Dosis ke-3 mulai Kamis tanggal 13 Januari 2022, yang akan dilaksanakan serentak secara Nasional.

Dalam rapat tersebut turut hadir  Sekda Karimun, Ketua DPRD Karimun, Dinkes, Camat dan OPD lainnya.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Karimun menyelenggarakan rapat koordinasi lintas sektoral untuk membahas mengenai kesiapan pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga (Booster) di Kabupaten Karimun yang akan di Launching pada tanggal 13 Januari 2022.

“Pelaksanaan vaksinasi perdana besok di lakukan secara serentak di Kepri yang berpusatkan di Kota Batam yang akan langsung di Launching oleh Mendagri Bapak. Tito Carnavian dan kita Kabupaten Karimun mengikuti melalui Video Conference”. Ucap Wakil Bupati Karimun

Dari hasil rapat bersama Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah Kabupaten Karimun diminta untuk mempersiapkan sebanyak 2.750 sasaran sebagai target awal pelaksanaan vaksinasi booster ini.

Terkait hal tersebut, Bapak. H. Anwar Hasyim, M.Si selaku Wakil Bupati Karimun yakin bisa mencapai target yang telah di tentukan oleh Pemprov Kepri. “Dari 2750 target ini,

“Alhamdulillah kita memang sudah ada tempat tempat yang sebelumnya ada 13 titik pelaksanakan vaksinasi hanya tinggal kita perkuat kembali.” Ucap Wakil Bupati Karimun.

Kemudian untuk mencapai target tersebut Pemda Karimun juga mempersiapkan Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Pemerintahan yang juga akan di laksanakan Kamis ini di gedung serbaguna guna Nilam sari kantor bupati Karimun.

Terakhir Wakil Bupati Karimun menjelaskan, vaksin booster di Karimun akan diprioritaskan bagi para lansia dan masyarakat di atas 18 tahun yang sudah mendapat dua kali vaksin sebelumnya dengan rentang waktu enam bulan dari suntikan terakhir. Komininfo/SRN

Baca Juga  Bupati Karimun dan Anggota DPRD Karimun Menghadiri Wisuda Ratusan Santri TPQ se-Kundur Utara tahun 2022

Foto dan Galeri foto

Share :

Baca Juga

Karimun

Bupati Karimun Resmikan Revitalisasi Pasar Rakyat Puakang

Karimun

Bupati Karimun Beri Bonus bagi Atlet Peraih Medali PON dan Peparnas Papua

Karimun

Sekda Karimun Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61 dan Perkemahan Besar

Karimun

Kapolres Bhakti Sosial Khusus Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Pandwmi Covid-19

Karimun

Aunur Rafiq : Menyambung Tali Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan di Pulau Kundur

Karimun

Kasubid Propam Polda Kepri  Pimpin Apel Aseistensi Peningkatkan Disiplin Seluruh Personil jajaran Polda Kepri Khusunya Di Polres Karimun.

Karimun

Bupati Karimun Rapat Secara Vidcon Dengan Sekretaris II/Konsul Johor Bahru Malaysia

Karimun

Bupati Karimun Audiensi dengan Pedagang Lantai Dua Pasar Puan Maimun, Setuju Dipindahkan ke Blok C

Contact Us