Home / Buru

Kamis, 24 Maret 2022 - 20:54 WIB

Bupati Buru Pimpin Langsung Pengambilan Sumpah Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buru,

Namlea.SuaraRepublikNews.com -Bupati Buru Lantik Dan Mengambil Sumpah Pejabat Pratama Di Dilingkup Pemda Buru,Kamis (24-03-2022)

Dalam kegiatan itu Bupati Kabupaten Buru Ramly.Umasugi SPi.,MM memimpin langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru Tahun 2022.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Buru berlangsung di Gedung Aula Pemda

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buru,M.Elyas.Hamid SH.,MH, Asisten,Staf Ahli,Kepala OPD Pemda Buru,Rektor Iqra Buru,Kepala Kemenag Kabupaten Buru,dan Para Pejabat yang akan dilantik.

Mengawali sambutannya Bupati Kabupaten Buru,Ramly Umasugi SPi.,MM mengatakan,pada kesempatan ini kita telah mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buru, dan proses pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari upaya yang dilakukan secara berkesinambungan dalam menghadirkan pelayanan publik dan optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten ini.

Selanjutnya “Pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama dilakukan semata-mata untuk menjaga sinergitas penyelenggaraan birokrasi dan menjalankan roda pemerintahan agar berjalan efektif dan efisien.

Lebih lanjut dikatakannya lagi kalau,pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama ini melalui proses seleksi jabatan pimpinan tinggi yang dilaksanakan sejak Desember 2021.

Dan “Pelantikan ini telah kami laksanakan sesuai prosedur dan telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara,,

Ramly juga menegaskan bahwa,pejabat pimpinan tinggi Pratama dipilih dengan memperhatikan syarat kompetensi kualifikasi kepangkatan pendidikan dan pelatihan rekam jejak jabatan dan integritas serta persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.Tegasnya.

Adapun Pejabat yang dilantik diantaranya Ulfa Bintahir sebagai Kadis Perikanan, Karim wamnebo Kasatpol PP

Jamaludin Samak Kadis Perhubungan,

La Ludin, S.Pd Kadis Perpustakaan,

Atika Wael.Kadis Tata Kota,

Lahidi Kadis Sosial,

Baca Juga  Penyidik Satreskrim Polres Kepulauan Aru Menyerahkan Lima Orang Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Penyalahgunaan Dana Hibah KPU Aru

Efendi Latif Kadis PMD,

Abd Basir Toisuta  Kadis Kesbangpol,Dahlan Kabau Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan.(srn )

Share :

Baca Juga

Buru

Kodim 1506 /Namlea dan Kapolres Pulau Buru Beserta Tamu Undangan  Melaksanakan Giat Penanaman Mangrove di Buru

Buru

Ketua Bawaslu Kabupaten Buru beserta Komisioner Bawaslu Kabmelakukan Silaturahmi Sekaligus Tatap Muka dengan Kapolres Pulau Buru

Buru

Kejaksaan Negri Buru Diduga Masuk Angin Hingga Menutupi Kasus Dugaan kurupsi Danah Hibah KPU Kabupaten Buru Tahun 2021

Buru

Polsek Namlea Targetkan Zona Hijau di Nalea Kabupaten Buru di Akhir Tahun

Buru

Kapolda  Maluku  Terima  Kunjungan  Silaturahmi  Danrem  151/Binaiya

Buru

Forum Remaja Masjid Cigemblong Siap Gelar Ramadhan Fest 2024, Ketua Umum : “Pemuda merupakan Konseptor Sekaligus Aktor Dalam Pembangunan Daerah”

Buru

Ketua KPU Kabupaten Buru Beserta Kapolres Sosialisasi Pencegahan Dini Pemilu 2024

Buru

Laksanakan Pendampingan, Anggota Satgas Tmmd Ke-120 Bantu Peternak Beri Makan Ikan

Contact Us