Disclaimer

Disclaimer

Beragam layanan portal berita  www.suararepubliknews.com  diikuti sesuai aturan utama yang ditetapkan manajemen  www.suararepubliknews.com 

 Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Portal berita  www.suararepubliknews.com  tidak bertanggung jawab atas data / informasi yang disampaikan melalui saluran komunikasi (e-mail, sms, formulir online) tidak dapat ditayangkan karena kesalahan teknis.

Portal berita  www.suararepubliknews.com  berhak memenuhi untuk menayangkan / memuat, tidak memuat, mengedit, atau menghapus data / informasi yang disampaikan melalui saluran komunikasi saluran (e-mail, sms, formulir online).

Portal berita www.suararepubliknews.com  berupaya mengumpulkan dan menampilkan data / informasi seakurat mungkin. Semua data / informasi yang termuat / tayang di portal berita  www.suararepubliknews.com  semata-mata sebagai rujukan / referensi, dan tidak untuk tujuan transaksi keuangan / bisnis maupun transaksi lainnya.

Berita portal  www.suararepubliknews.com  memberi kesempatan pada kesatuan terhadap semua mitra yang menyediakan data / informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi untuk dimuat di portal ini.

Mitra Semua  www.suararepubliknews.com  tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan kesalahan memperbarui data / informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data / informasi yang disajikan  www.suararepubliknews.com  .

Contact Us