Home / Karimun

Kamis, 18 Agustus 2022 - 20:22 WIB

Bupati Karimun Rapat Secara Vidcon Dengan Sekretaris II/Konsul Johor Bahru Malaysia

Karimun, Suararepubliknews – Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si Melaksanakan Rapat secara virtual (Vidcon) dengan Sekretaris II/KONSUL Bapak Sandy Alexander K Johor Bahru Malaysia. Kamis,(18/8/22).

Pada pertemuan tersebut Bupati Karimun menyampaikan beberapa peluang Investasi di Kabupaten Karimun serta beberapa isu diantaranya dibidang pariwisata, pengembang UMKM Tenaga Kerja, Kesehatan dan Pendidikan serta investasi yang menjadi titik fokus pada pertemuan tersebut yang dapat menimbulkan multiplayer effeck bagi kedua belah pihak anatara Kabupaten Karimun dengan Johor Baharu Malaysia.

Tambah Bupati Karimun akan merancang membuka pelabuhan roro antara Karimun dengan johor, dengan maksud untuk mempermudah sistem perdagangan dan pertanian antara Karimun dan johor.

Selain dibidang perdagangan Bupati Karimun berharap nantinya juga dapat melakukan kerjasama dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta pertukaran pelajar siswa maupun mahasiswa Kabupaten Karimun dengan Johor Baharu Malaysia.

Berjalan atau tidanya kerjasama ini tidak terlepas dari semua pihak, baik dari Pemerintah Kabupaten Karimun, Beadancukai, Imigrasi maupun dari instansi-instansi terkait lainnya. Tegas Bupati.

Konsul Jendral Republik Indonesia, Sekretaris II/KONSUL Bapak Sandy Alexander K Mengungkapkan akan menyambut baik atas usulan yang disampikan oleh Bupati Karimun dan akan mempasilitasi pertemuan antara Kadin Johor Bahru Malaysia dengan Pemerintah Kabupaten Karimun yang akan dilaksanakan pada awal bulan September 2022 mendatang, dengan melaksanakan penandatangan MOU antara Pmerintah Kabupaten Karimun dengan Kadin Johor Bahru Malaysia.

Smbung Beliau Bapak Sandy mengajak Bupati Karimun beserta rombongan untuk dapat hadir dan berkunjung ke pameran majestik out door UMKM yang dilaksanakan ada tanggal 6 s/d 9 September 2022 yang akan datang oleh KJRI johor Bahru Malaysia.( Iqbal )

Share :

Baca Juga

Karimun

Kapolres Karimun Berikan Door Prize Kepada Masyarakat Yang Mau di Vaksin

Karimun

Wakil Gubernur, Bupati  Karimun dan Wali Kota Batam Hadiri Pengukuhkan Pengurus KBP3BC Periode 2021-2022

Karimun

Bupati Karimun Terima Kunjungan Kerja dan Silahturahmi Kepala Kemenkuham Kepri

Karimun

Diskominfo Karimun Hadiri Seminar Nasional “Pers Merawat Perbatasan” yang Digelar oleh Diskominfo Kepri

Karimun

KAPOLRES KARIMUN MEMBERIKAN MINYAK PERTALITE GRATIS KEPADA PENGENDARA BERMOTOR YANG INGIN VAKSIN

Karimun

POLRES KARIMUN LAKUKAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA OLEH ALIANSI MAHASISWA DI KANTOR DPRD KAB.KARIMUN

Karimun

Kapolres dan Kasat Binmas Polres Karimun   Berikan Bantuan  Nenek Benih dan Panti Asuhan Muhammadiyah

Karimun

Bupati Karimun Beri Bonus bagi Atlet Peraih Medali PON dan Peparnas Papua

Contact Us