Home / Banten

Minggu, 17 September 2023 - 21:02 WIB

Bupati Lebak Bersama Ribuan Warga Masyarakat Malingping Ikuti Senam Massal,dalam Acara HAORNAS 2023.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Bersama Ribuan Warga Masyarakat Malingping Ikuti Senam Massal,dalam Acara HAORNAS 2023.

 

Lebak,Suara Republik News.-Ribuan Warga Masyarakat Malingping antusias ikuti Senam Massal Dalam rangka menyemarakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXX Tahun 2023,Yang dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten,Minggu (17/9/2023). Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

 

Iti menyampaikan kegiatan olahraga tersebut merupakan sarana untuk menjaga kesehatan diri dan membangun sportivitas, disamping juga sebagai ajang silaturahmi membangun kebersamaan dan kekompakan masyarakat.

 

“Ajang ini merupakan sarana untuk menjunjung silatuarahmi dan sportivitas, dan bagaimana kita memasyarakatkan olahraga, serta menjaga kesehatan kita. Kesehatan merupakan faktor penting dalam menjaga keberlanjutan aktivitas kita,” ujar Iti.

 

Menurutnya Turnamen Bola Voli tersebut juga wujud kegiatan dalam mendukung program pembangunan pemerintah khususnya dibidang sumber daya manusia dan kesehatan. Untuk itu, Bupati Iti mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama selalu mendukung program pembangunan pemerintah, dan juga menjaga kondusifitas wilayah.

 

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada KONI dan jajaran serta seluruh pihak yang mendukung program ini, dimana kegiatan ini juga bagian dari upaya mendukung program pemerintah.Maka mari kita bersatu padu melanjutkan program yang ada di Kabupaten Lebak, dan juga menjaga kondusivitas wilayah. Dengan begitu perlahan tapi pasti Insya Allah mimpi-mimpi kita bersama perlahan tapi pasti bisa terwujud,” pesannya.

 

Pada kesempatan ini juga Bupati Iti memberikan sejumlah bantuan kepada penyelenggara turnamen bola voli sebagai bentuk dukungannya. Selain itu juga Bupati Iti bersama jajaran pemerintah Kabupaten Lebak bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan senam bersama.

 

AO Wahyudi Ketua KONI Kecamatan Malingping menyampaikan Apresiasi Kepada Warga Malingping yang sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan Olahraga dan senam Massal yang digelar.

Baca Juga  Kapolres Lebak Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM Polres Lebak dan Kapolsek Warunggunung

 

“Terimakasih kepada Ibu Bupati Lebak yang sudah hadir dan membuka acara kegiatan HAORNAS 2023 yang dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Malingping,Terimakasih pula kepada warga Malingping yang sangat antusias mengikuti kegiatan senam massal yang diselenggarakan pagi ini,”ucapnya.

 

Pantauan wartawan di lapangan kegiatan HAORNAS tersebut dimulai sekira pukul 07:30 Wib,acara berjalan kondusif dan ditutup dengan berbagai macam undian berhadiah. ( Wan )

Share :

Baca Juga

Banten

Oknum Dewan Demokrat Dapil 4,Diduga Janji Tinggal Janji,Wow…..Apa Kata Dunia

Banten

Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 75 Personil Polres Lebak

Banten

Ketua DPD PDI Perjuangan Intruksikan  Banteng Banten Terjun ke Masyarakat

Banten

625 KPM Desa Cipeundeuy Terima Bantuan Pangan Beras Medium 10 Kg

Banten

Juriah Remaja Berkebutuhan Khusus Setelah 9 Hari Hilang Kini Ia Telah Ditemukan.

Banten

Bacaleg DPRD Fraksi Golkar Dapil 5 Hadiri Hut Kec.Gunung sari  Ke – 19

Banten

Kunjungan Kerja Kapolres Lebak beserta PJU Polres Lebak ke Polsek Bayah

Banten

Berkah Ramadhan Kepala Desa Cipeundeuy Bagikan santunan Ke 50 Orang Anak Yatim

Contact Us