Home / Nias

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:23 WIB

CAMAT MAZO TILIK ADIL HARITA KUKUHKAN PASKIBRAKA KECAMATAN.

Nias Selatan- Suararepublik Nesw. Com Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih ( PASKIBRA ) Kecamatan Mazo pada peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Kukuhkan oleh Camat Mazo Tilik Adil Harita yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Mazo.

senin 15/8/2022.Camat Mazo dalam arahannya menyatakan, pemerintah Kecamatan Mazo mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh calon Anggota Paskibra yang telah berlatih dengan sungguh – sungguh selama 10 hari dari pagi sampai siang demikian juga kepada para Pelatih Paskibra kami mengucapkan terimah kasih atas kerja samanya dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Kecamatan Mazo.Babinsa Koramil-11/Gomo Serka B.

Zalukhu, Sertu A. Sarumaha, Serda K. Sitohang sebagai Pelatih Paskibra Kecamatan Mazo bekerja keras untuk melatih dan membina Paskibra Kecamatan Mazo demi suksesnya pelaksanaan HUT RI ke-77 Tahun 2022. @ns.(Y.Gea)

Share :

Baca Juga

Nias

Jenazah Wali Kota Gunungsitoli Almarhum Ir.Lakhomizaro Zebua Tiba Di Gunungsitoli

Nias

KORAMIL -11 GOMO BAGIKAN BANTUAN TUNAI PKLWN.

Nias

Panitia Perekrutan Perangkat Desa Saiwahili Hili’adulo, Diduga Menyalahi Aturan, ” Bupati Nias Cq Dinas Sosial PMDP2A Tinjau Ulang!

Nias

Proyek Pembangunan Parit Beton Di Desa Esiwa Kecamatan Namohalu Esiwa Terkesan Asal  Jadi

Nias

LATIH PASKIBRA BABINSA KORAMIL-11/GOMO.

Nias

Kadis Pendidikan Nias Barat Hadiri Acara Kegiatan Pengajar Muda Indonesia Bersama Ikatan Mahasiswa UT Nias Barat

Nias

KPU Kabupaten Nias Gencar Melaksanakan Sosialisasi Penggunaan Sistem SIAKBA Dalam Rangka Perekrutan Badan Adhoc Pemilu Tahun 2024

Nias

Uskup Mgr. Fransiskus T Sinaga, Gelar Ritus pemberkatan Gedung Sekolah SDC Nisbar

Contact Us