Home / Ragam

Jumat, 1 Juli 2022 - 05:09 WIB

DUA EKOR KELINCI MEMBAGI SEPOTONG ROTI KEPADA SEEKOR MONYET.

para petinggi Killcovid-19 , Adharta Ongko Wijaya(tengah), kedua dari kanan Wakil ketum Kill Covid, (Budi Hidayat).

Jakarta, Juni, Suara Republik News (SRN). Diiringi lagu Rayuan Pulau mengiringi malam yang syahdu di tepi Danau yang airnya berkemilau sinar lampu,udara terbuka sejuk sekali

Di restaurant Daun Kelapa samping Klinik Suasana Sehat milik Yayasan Adharta yang diketuai Ir.Adharta ongkowijaya, M.Sc,Dia (Adharta) ketum Kill Covid-19 ini secara khusus malam itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Dokter yang melayani Pasien yang terpapar Covid-19 di seluruh Imdonesia dari Sabang sampai Merauke yang membantu Pelayanan Killcovid-19 Vaksinasi, Pengobatan. Selama masa Pandemi dan masa kritis Covid-19. Juga kepada para Suster perawat para Relawan Killcovid-19.

Secara resmi acara malam apresiasi kepada dokter,dan perawat melayani Pasien yang terpapar Covid-19, dibuka oleh Dr. Yusuf Kristianto dengan mengutip Tulisan pak Adharta tentang dua ekor kelinci membagi sepotong Roti minta tolong seekor monyet tapi akhirnya roti nya dimakan habis oleh Monyet.Dua ekor kelinci duduk menangis. Tetapi Killcovid-19 seperti kelinci yang cerdik dimana di Sela Sela Pandemi bisa masuk menolong sesama dengan Vaksin Relawan, Pengobatan dokter dan Rumah Sakit. Sungguh suatu gerakan yang sangat konsisten dan dibutuhkan lapisasn masyarakat. Majulah terus Killcovid-19, masyarakat Indonesia membutuhkanmu kata Adharta. (Semoga menyusul Adharta-Adharta yang lain yang tidak pernah Lelah menolong masyarakat-red).

Hadir dalam malam apreiasi ini, jajaran Pimpinan Killcovid-19, Dewan Pengawas, Dewan Pembina, Bendahara Umum, Direktur Vaksin dan Wakil Ketua Umum yang menunjukkan sebuah komitmen yang utuh dan konsisten. Ketum Killcovid-19 Adharta menyampaikan terima kasih yang tulus ikhlas dan murni dari hati yang paling dalam kepada para Dokter perawat dan relawan yang malam ini diwakili oleh Dokter Yusuf Kristianto dan Kawan kawan, Budi Hidayat sebagai Wakil Ketua Umum Killcovid-19 Tidak ketinggalan juga menyampaikan ungkapan terima kasih sebesar besarnya kepada para Dokter dan Perawat.

Baca Juga  MENJAGA KEARIFAN LOKAL DALAM UPAYA KONSERVASI ALAM

berapa banyak orang yang tertolong oleh para Dokter dan perawat

Ungkap Budi Hidayat. Appresiasi ini belum lah cukup membalas budi baik para Dokter Perawat dan Relawan,Hanya Tuhan yang bisa membalasnya

Budi Hidayat mengajak seluruh Relawan “ayo kembali ke pangkuan Killcovid-19. Jangan tinggalkan Killcovid-19, apalagi mau membubarkan diri”. Mari kita Satu hati satu jiwa,satu tujuan melayani sesama tanpa ada interest pribadi. Kepentingan pribadi biasanya memecahkan kita ujar Budi Hidayat Wakil ketua Kill covid -19 ini. Adharta sebagai Ketua umum sangat menyambut baik ide ide terutama pelayanan edukasi sebagai dasar pemikiran Killcovid-19. Bapak Vincent Johan sebagai Bendahara Umum malam ini tampil sangat segar dan prima, karena sudah Facial dan Theuraphy Massage,juga sudah suntik Vitamin C. Sebagai Dirut Klinik Suasana Sehat mengajak semua Dokter Perawat Relawan

Mari membantu Killcovid-19. Mari satukan hati kita bangun kembali Suasana Sehat majulah Killcovid-19 Ungkap beliau.Ibu Monic sebagai Koordinator Vaksin sangat mengapresiasi para Dokter dan Perawat tanpa mereka kami tak berarti apa apa.

Bapak Teddy Kurniawan Sebagai Koordinator Relawan dan Tim Penggalangan Dana

Beliau juga memberikan apresiasiasi kepada para Dokter dan Perawat walau saya sendiri punya adik kandung harus meninggal dunia karena Covid-19 tapi Sungguh Pelayanan para Dokter perlu di kasih acungan dua jempol. Relawan di Wakili oleh Ibu Betsy juga menyampaikan terima kasih. Dewan Pembina dan pendiri Killcovid-19, Ibu Drg. Magdalena Santoso mengharapkan Pelayanan Killcovid-19 khususnya para Dokter jangan di hentikan, maju terus dan dapat di lanjutkan terutama pelayanan Trauma Healing Paska Covid-19. Sebelum bubar acara kita semua sempat bernostalgia,Bagaimana kondisi sejak berdiri nya Killcovid-19Suka duka nya. Wah Ceritanya banyak, Setebal apapun bukunya pasti tidak cukup. Sejak teriakan pak Kokon di TV Eljohn dan Metro TV ujar Drg. Magdalena Santoso dengan tema Masker penting nya dikau, sampai penolakan para warga dalam edukasi Memakai Masker.Drg. Magdalena Santoso usulkan setiap Sabtu atau minggu pagi sebelum acara, bisa diisi senam pagi bersama di depan Klinik Suasana Sehat tutup Drg. Magdalena Santoso. Untuk melengkapi artikel ini, Kabiro SRN menghubungi ketum Kill Covid-19 Adharta Ongko Wijaya melalui ponselnya setelah di share, baru kabiro kirim artikel ini ke Maripin MUnthe SE pimred SRN ( Ring-o)

Baca Juga  KEBAKTIAN AWAL TAHUN 2022 KETURUNAN GURU BANDAILING SIRINGORINGO HTOGUAN SAMOSIR SEJABODETABEK 30 JANUARI 20A22 DI BUPERTA CIBUBUR.

Suasana ramah tamah para Fungsionaris Kill Covid-19 di Restoran Daun Kelapa bersebelahan dengan Klinik suasana Sehat.

Share :

Baca Juga

Ragam

MERDEKA DARI PENYAKIT KRONIS

Ragam

Sabam Sirait Mengajarkan Berpolitik dengan Suara Hati

Ragam

AKSI EDUKATIF, TANTANGAN DAN KESETIAAN DALAM BERPROSES MEMBENTUK INDIVIDU BERKARAKTER EKOLOGI.

Ragam

Komunitas Eco Engyme( EE ) Membangun Pertanian NTT

Ragam

RELAWAN MILITAN JOKOWI PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2022 DI GEDUNG JUANG 45.

Ragam

Kecerdasan Sosial Wajib Bagi Pemimpin Kampus, Sebuah Refleksi Menjelang Pemilihan Rektor UKSW

Ragam

DR.HARRY DARSONO, Ph.D SEORANG PERANCANG BUSANA,DESIGNER, MUSISI  PSIKOLOG DAN PENDIDIK YANG MENDUNIA

Ragam

Dr.Terawan Dipecat dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI)?

Contact Us