Home / Tangerang Raya

Minggu, 19 Desember 2021 - 10:08 WIB

Ibadah Perayaan Natal Ministry 91 – Korem 052/ Wijayakrama Berjalan Meriah dan Hikmat

Suararepubliknews, Ministry 91 Korem 052/ Wijayakrama, Kota Tangerang – Ministry 91 Korem 052/Wijayakrama gelar Ibadah Perayaan Natal di Moderland Golf & Country Club, Sabtu,18 Desember 2021, jam 17.00 Wib – 22.00 Wib.

Dalam Perayaan Ibadah Natal , Kasiter Korem 052/Wkr, Kolonel Infanteri M Situmorang Sebagai Ketua Pembina Ministry 91 mengundang Pengurus PEWARNA Banten dan Para Rohaniawan pada Sabtu, 18/12/2021 di Modern Golf & Country Club, Tangerang.

Kolonel Infanteri Mangasa Situmorang yang merupakan Ketua Dewan Pembina Ministry 91, tampak sangat bersukaria seperti “Daud” menari pada Perayaan Natal Ministry 91 yang di mulai sejak pukul 17.00 wib tersebut.

Dari Berbagai kalangan rohaniawan, Pria Sejati dan dari beberapa ministry, penginjil, pendoa syafaat, artis rohani bahkan penyiar senior televisi serta hamba-Nya hadir saat perayaan Natal Ministry 91.
Mangasa Situmorang menjelaskan; “Pandemi ini sangat berdampak pada semua kalangan, terutama pada para hamba-hamba Nya, gereja-gereja kecil, karena banyak gereja yang tutup akibat pandemi Covid-91, jadi Ministry 91 sebagai kumpulan ibadah dan amal yang dibawahi oleh AKABRI 91 baik dari TNI-AD, TNI-AU, TNI-AL dan POLRI bertujuan berbagi kebahagiaan dan berkat pada hamba-hamba Nya,” dalam kata sambutannya saat perayaan Natal Ministry 91 tersebut.

Perayaan Natal Ministry 91 dengan Tema: “Raja diatas segala Raja”, Yesus Adalah Tùhan diatas segala Tuhan, yang dilayani oleh 2 pembicara hamba-Nya dengan Ps.Yance Abraham Sanger dan Ps.Phan Danny Wijaya dengan beberapa Ayat Firman Tuhan yang salah satunya dari 1 Kor 12 : 30, 14 : 26 sangat mengena dan membangkitkan iman rohani disaat seluruh dunia mengalami goncangan akibat dampak dari pandemi covid 91.

Perayaan Natal Ministry 91 juga dimeriahkan oleh artis ibukota “lawas” yang selalu ada di hati pendengar tahun 90-an. Suara khas Obbie Messakh, Susi Karanawati, Trio Lamture dengan di bantu MC oleh Jeremy Teti membuat suasana Perayaan Ibadah Natal Ministry 91 semakin meriah dan bersahaja.
Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Pengda Banten, sangat berterimakasih atas undangan sebagai tamu terhormat pada Perayaan Natal Ministry 91 tersebut.
(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

KPK Kurangnyali Respon Oknum PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Bidang Bina Marga Kementrian PUPR Kota Tangerang

Tangerang Raya

Berikan Rasa Aman, Dirbinmas Polda Banten Tinjau Perayaan Hari Raya Imlek di Kabupaten Tangerang

Tangerang Raya

Komisi I DPRD Soroti Terhadap Kurang Pengawasan Proyek Peningkatan Jalan Juanda Dinas PUPR Kota Tangerang

Tangerang Raya

Pemilihan IPARI Kota Tangerang Selatan

Tangerang Raya

Karna Menghina Wartawan Dan LSM Oknum Kades Wanakerta Dilaporkan Ke Polda Banten Oleh DPW FWJI Banten

Tangerang Raya

Badminton Legacy Open Kejuaraan Tingkat Nasional Anak Muda 7 Tahun – 16 Tahun Berlangsung Meriah Dan Didukung Ketua BNN Tangsel/GMDM

Tangerang Raya

Awas … ! Modus Pencuri Motor Pepet dan Kunci Ditukar Terjadi di Tangerang, Cepat Tindak Polres Metro Tangerang Kota

Tangerang Raya

Destinasi Wisata Kedung Dalam “SUMUR ALAS KEDUNG ASIH”

Contact Us