Home / Tangerang Raya

Jumat, 27 Januari 2023 - 22:32 WIB

Ketua DPRD Kota Tangerang Minta Perhatikan Harga Komoditas di Pasar Tradisional

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo  minta Pemerintah Kota  Tangerang memperhatikan harga komoditas di pasar-pasar tradisional, Jumat (27/1/23).

Kota Tangerang, suararepubliknews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Gatot Wibowo tetap meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk memperhatikan harga komoditas di pasar-pasar tradisional, Jumat (27/1/23).

Menurutnya, meskipun inflasi daerah Kota Tangerang terendah se-Provinsi Banten, harga-harga bahan pokok harus tetap terkendali.

“Inflasi baik, tapi Pemkot Tangerang harus tetap perhatikan harga komoditas bahan pokok,” katanya. Politisi PDI Perjuangan ini mengaku, dalam waktu dekat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang akan menggelar inspeksi mendadak (sidak) di pasar-pasar untuk meninjau harga komoditas bahan pokok.

“Makanya nanti dari teman-teman Forkopimda akan sidak ke pasar untuk cek harga kebutuhan pokok. Jangan sampai nanti ada disparitas kesenjangan harga,” tuturnya.

Pemkot juga harus terus berupaya menggerakkan perekonomian masyarakat melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar inflasi daerah tidak memburuk.

“Jadi harus tetap memperhatikan itu pemerintah kota. Kemudian sinergitas antara pemerintah kota, provinsi, dan pusat,” ujarnya.

Seperti diketahui dalam rapat koordinasi beberapa waktu lalu, Pemkot Tangerang mendapat apresiasi dari Kemendagri lantaran dinilai berhasil menekan angka inflasi daerah dengan status terendah di Provinsi Banten.( DM ).

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Dapat “Surat Cinta” dari Satpol PP Kota Tangerang, Bangunan tanpa IMB Tetap Dibangun

Tangerang Raya

Mohon Maaf Atas Gangguan Pelayanan Air Bersih Perumdam Tirta Benteng

Tangerang Raya

Ditanya Soal Ijin BTS, Satpol PP Kota Tangerang Pasang Jurus “Bajaj”

Tangerang Raya

Fuad Kasyfurrahman Akan Buat Pemuda BAHAGIA Kabupaten Bogor

Tangerang Raya

Dirut PDAM Tirta Benteng Meminta Maaf Atas Kekeruhan Air PDAM Kepada Pelanggan

Tangerang Raya

Dewan Pimpinan Cabang Grib Jaya Kota Tangerang Memberi SK PAC Karawaci dan PAC Batu Ceper

Tangerang Raya

Dinsos Kota Tangerang Terus Bergerak Cepat Merealisasikan Program- Program Untuk Masyarakat

Tangerang Raya

Oknum PKH Desa Jambu Karya, Diduga Gelapkan Dana KPM,Ironisnya Pendamping Tutup Mata. Kemana Pejabat Dinsos????.

Contact Us