Home / Tangerang Raya

Minggu, 23 Januari 2022 - 07:54 WIB

Kunjungan Kerja Kapolresta Tangerang Ke Polsek Pasar Kemis

Tangerang,Suararepublik.news.com-Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Maryadi, S.H, S.I.K, M.H mendampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si Dalam Kunjungan Kerja di Polsek Pasar kemis.Jum’at (21/1/2022).

 

Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ke Polsek Pasar kemis Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H. S.I.K, M.Si melakukan pengecekan terhadap Mako Polsek dan lingkungan sekitar serta memberikan arahan kepada Personel Polsek Pasar kemis

 

Kapolres juga mengecek area perparkiran, data rengiat dan lapangan giat, ruang tahanan dan buku mutasi tahanan, kamar mandi, letak standing banner, CCTV, ruang pelayanan SKCK dan Asrama Polsek Pasar kemis.

 

Kapolresta Tangerang mengatakan Terkait Covid-19, “saya minta agar terus dilakukan himbauan kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan Vaksinasi serta Bhabinkamtibmas berkerja sama dengan Tenaga Medis Puskesmas berikut Babinsa dalam kegiatan tracer,” ucapnya.

 

Kapolresta Tangerang meminta agar dalam percepatan Vaksin Polri dipersiapkan data yang akan dilakukan vaksinasi.

 

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho juga meninta kepada Polsek dan jajarannya agar selalu Meningkatkan Penjagaan Mako sesuai SOP dan pemeriksaan terhadap kesiapan piket penjagaan Mako, jaga tahanan, kondisi tahanan, instalasi listrik di seluruh ruangan yang ada di lingkungan Polsek Pasar kemis.

 

“Saya minta agar seluruh Anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai Tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolresta Tangerang ke Polsek Pasar kemis di masa Pandemi Covid-19 dan kegiatan Kunker tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

 

Kunjungan Kerja tersebut merupakan serangkaian program kerja Kapolresta Tangerang ke Polsek Pasar kemis guna melakukan pengawasan, pembinaan dan memberikan motivasi kepada seluruh personil demi memelihara semangat kerja dan mengharapkan seluruh personil dapat menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 sehingga kegiatan Kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara maksimal, prosedural dan profesional.

Baca Juga  Pemilik Pembuangan Sampah Ilegal Jadi Terdakwa

(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Infrastruktur Yang Ada, Dalam Giat Musrenbang Desa Pasar Kemis Belum Merata.

Tangerang Raya

Pembagian BLT DD Desa Jalupanggirang.

Tangerang Raya

Tiang Tower Berdiri di Atas Trotoar Jalan Maulana Hasanudin Tanpa Ada Izin.

Tangerang Raya

Dinas Sosial Bersama SMK Citra Nusantara:turut Meriahkan dalam Kelompok Usaha Bersama

Tangerang Raya

Maraknya Pembangunan Tower Yang Tidak Berizin Di Kabupaten Tangerang

Tangerang Raya

Bawa Sajam Hendak Tawuran di Cipondoh, 4 Remaja Ditangkap dan Dihakimi Warga

Tangerang Raya

Disoroti Sejumlah Aktivis Masyarakat, Developed Duta Indah Starhub Akan Bangun Properti Pergudangan Di Zona Bandara

Tangerang Raya

Mulyani: Petugas TRC Dinsos Kota Tangerang Selalu Siaga 24 Jam

Contact Us