Home / Sumsel

Jumat, 25 Maret 2022 - 06:24 WIB

Plt Bupati Langsung Kenakan Baju PBB, Wakil Ketua DPC Benroy Pakpahan : Kami Sangat Bangga

Plt Bupati Beni Hernedi Terima Audiensi Pimpinan Cabang PBB Muba

PBB Muba Kenalkan Keberadaan Organisasinya

SEKAYU, MUBAsuararepubliknews.com  -Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak

Bersatu (PBB) Musi Banyuasin melakukan Audiensi sekaligus Silaturahmi dengan Plt Bupati Beni Hernedi, Kamis (24/03/2022) berlangsung santai, dan penuh keakraban di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Dalam pertemuan ini, Wakil Ketua DPC Muba Benroy Pakpahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Beni Hernedi yang telah menerima kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PBB Muba dengan baik.

” Kami juga ingin memperkenalkan keberadaan organisasi PBB yang telah terbentuk dan mengharapkan Plt Bupati Beni Hernedi bersedia memberikan arahan sekaligus menjadi pembina organisasi PBB Muba”, tukasnya

Dikatakannya, bahwa organisasi PBB Muba tersebut memiliki visi dan program-program kerja yang turut andil untuk pembangunan di Kabupaten Muba. “Kedatangan kami menemui pak Plt Bupati Beni Hernedi juga menginformasikan bahwa Organisasi Pemuda Batak Bersatu yang dalam waktu dekat akan melakukan pelatikan pengurus. Untuk itu kami mohon dukungan dan arahannya,” ungkapnya.

Benroy Pakpahan juga mengaku bangga dengan Plt Bupati Beni Hernedi yang langsung memakai baju organisasi PBB. “Kami sangat bangga dengan pak Plt Bupati yang tidak hanya menyambut kami dengan baik, pak Plt Bupati Beni Hernedi juga langsung memakai baju ini. Terima kasih sekali pak Bupati atas responnya,”ucapnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Plt Bupati Beni Hernedi menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan PBB di Muba. Menurut Beni keberadaan PBB ini bisa memberikan warna bagi kehidupan masyarakat dan berharap terus menjalin keharmonisan dengan suku lain yang ada di Kabupaten Muba.

“Saya menyambut baik, dan berharap keberadaan PBB mampu mendukung pembangunan Pemkab Muba, terutama meningkatkan sumber daya manusia. Terkait ditunjuk sebagai pembina dalam organisasi PBB ini, saya ucapkan terima kasih. Untuk kegiatan pelantikan segera direspon, dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan dinas terkait, disini saya juga sarankan agar kegiatan pelantikan dapat dilakukan di Kabupaten. Kami Pemkab Muba siap mendukung program PBB ini dan siap memfasilitasi kegiatan ini,” tandasnya.

Baca Juga  Diyakini Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi di Muba

Hadir dalam audiensi, Sekretaris Daerah PBB Provinsi Sumsel Apriadi Sinaga SE MM, Wakil Bendahara DPD Sumsel Efran Martahan Hutapea, Dansatgas DPD Sumsel R Sianturi, Sekretaris DPC Muba Deddy A Lumban Tobing, Bendahara DPC Muba Atan Surbakti, ketua DPC Tungkal Jaya Adelina Simangunsong, Ketua DPAC Sekayu S. Siregar, Penasehat DPAC Sekayu YJ W Hutagalung, Penasehat DPAC Tungkal Jaya S T Sembiring, Ketua panitia pelantikan DPC Muba SP Siburian, Humas DPAC Sekayu A Sitomorang, bendahara DPAC Tungkal Jaya Ida Sagala, Bendahara DPAC Sekayu E Aritonang, Satgas DPAC Muba S Marpaung. Serta didampingi Kepala Badan Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MSi, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal SE dan Staf Khusus Bupati Bidang Pemuda, Mahasiswa, Sosial, dan pyemberdayaan Disabilitas Chandra Wijaya SH

Share :

Baca Juga

Sumsel

Dedikasikan Gerakan TP PKK untuk Pemberdayaan Keluarga di Muba

Sumsel

Pj Bupati Apriyadi Sambangi Petani Sawit di Desa Sidorejo Keluang

Sumsel

PKK Muba Gelar Bimtek Administrasi Sekretariat dan Pokja I – IV

Sumsel

Pj Bupati Muba Ikuti Sosialisasi Penilaian Penjabat Kepala Daerah Secara Virtual

Sumsel

Pemkab Muba Gelar Rapat Penyusunan Laporan Pertanggunjawaban Pj Bupati Muba

Sumsel

Plt Bupati Beni Hernedi Hadiri Peresmian Gedung Utama Polda Sumsel

Sumsel

Gubernur Bentuk Tim Penanganan Pengelolaan Sumur Minyak Masyarakat, Muba Jadi Koordinator

Sumsel

43 Pengurus PBSI Muba Resmi Dilantik

Contact Us