Home / TNI/Polri

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:35 WIB

Satgas Yonif 126/KC Bantu Mengajar di Sekolah Minggu di Desa Binaan

Suararepubliknews.com – (Keerom). Selain bertugas mengamankan wilayah perbatasan RI-PNG, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC ikut membantu mengajar anak-anak Sekolah Minggu di Gereja Santa Yohanes Kampung Tatakra, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Sekolah Minggu merupakan kegiatan bersekolah yang diadakan pada hari Minggu setelah pelaksanaan ibadah di gereja, biasanya kegiatan sekolah minggu diadakan di dalam sebuah gereja.

Disinyalir Sekolah Minggu tersebut sudah lama tidak aktif, Personel Pos Tatakra berinisiatif untuk mengaktifkan kembali, yang bertujuan untuk mengajarkan kepada anak-anak jemaat Gereja Santa Yohanes, tentang keimanan dan ketaqwaan dari dini, serta Karunia Kasih Yesus Kristus.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (25/01/2022).

Ketua Kompas 4 (pengurus gereja) Bapak Adolf Bal sangat senang atas kedatangan anak-anak Pos karena sudah begitu lama di Kp. Tatakra tidak pernah seorang pun yang mau mengajarkan Sekolah Minggu kepada anak-anak masyarakat Kp. Tatakra.

Serda Verianto Butar-Butar menyampaikan tidak usah segan apabila membutuhkan pertolongan dan bantuan bahwasanya kita datang kesini sebagai keluarga.

Share :

Baca Juga

TNI/Polri

Perkokoh Sinergitas Dalam Menjaga Keamanan Wilayah, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Polsek Setempat Gelar Sweeping Gabungan

TNI/Polri

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Pohon Natal Untuk Gereja Baptis Manggalome

TNI/Polri

Menjelang Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Intensifkan Patroli Dan Komsos

TNI/Polri

Irjen Ferdy Sambo Temui Kapolri Usai Terjadi Penembakan Brigadir J

TNI/Polri

Danrem Wijayakusuma : Lakukan Safety Riding dan Hindari Perbuatan Tercela

TNI/Polri

Komsos Dengan Pedagang, Babinsa Berikan Motivasi 

TNI/Polri

Jelang Purna Tugas Danrem 174 Merauke Pamitan Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW

TNI/Polri

Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Dan Wanita TNI Gelar Bhakti Sosial Di Panti Jompo

Contact Us