Home / Tangerang Raya

Sabtu, 9 September 2023 - 21:26 WIB

Ketua DPC Partai democrat Kota Tangerang adakan Tasyukuran Ultah ke- 22 Bersama Ultah SBY ke -74

Ketua DPC  Partai Demokrat Kota Tangerang, Asep Hidayat, mengatakan bahwa Partai Demokrat yang berlambang Mercy hari ini merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-22.

 

Kota Tangerang, Suararepubliknews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang, Asep Hidayat, mengatakan bahwa Partai Demokrat yang berlambang Mercy hari ini telah merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-22.

 

Perayaan yang di gelar bertempat di kantor sekretariat Partai Demokrat Kota Tangerang ini berada di Jalan Benteng Betawi, Komplek Ruko Benteng Betawi, No.6D, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dirayakan secara sederhana dan penuh rasa persaudaraan.

 

Hari jadi Partai Demokrat yang ke-22 ini, bertepatan dengan HUT Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) pada sabtu September 2023.

 

“Selain mensyukuri Hari Jadi Partai Demokrat, serta menyambut HUT Bapak SBY yang ke-74,  kami disini dan beserta para kader Partai Demokrat turut larut dalam suasana bahagia. Semoga dengan bertambahnya usia Partai Demokrat, kedepannya kami bisa akan lebih baik dari segala sisi dan tambah dewasa dakam segala hal, “kata Asep semangat di sela- sela memberikan kata sambutannya, sabtu(9/9/23).

 

Lanjutnya, dia bersyukur atas bertambahnya umur Partai Demokrat. Dan bukan hanya itu saja, pihaknya juga berharap agar gaungnya bisa di lakukan dan dirasakan secara Nasional. Karena para pengurus dan kader Partai Demokrat juga mengadakan acara yang sama di mading- masing wilayah di lndonesia.

 

“Para kader juga berlomba- lomba dalam kebaikan dengan menggelar berbagai kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat Peduli di seluruh Tanah Air. Demokrat selalu dihati dan bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. semangatnya adalah berjuang untuk bersama rakyat, “ungkap Asep.

Baca Juga  Respon Cepat, Bupati Tangerang Tanggapi Keluhan Warga Masyarakat

 

Disinggung terkait kedepannya, Partai Demokrat akan berkoalisi dengan Prabowo atau Ganjar, Asep menjelaskan bahwa itu ranahnya ada dipusat, kami disini tetap satu komando dalam satu perahu dan kami di wilatah tidak bisa memberikan jawabannya. Dan maaf kdmi menunggu perkembangan kedepannya.

 

Asep tidak mau mengaitkan  acara syukuran hari jadi Partai Demokrat dan HUT SBY dengan jejutan Partai Demokrat terkait pengumuman arah koalisi atau arah dukungan Capres pada Pilpres 2024. Dia menyebut keputusan itu merupakan kewenangan MTP dan DPP.

 

“masih kata dia” bahwa banyak perwakilan rakyat demokrat itu jelas akan memberi warna peningkatan kualitas hidup, ekonomi, pendidikan dan lain-lain.”pungkasnya.

 

Khusus acara hari ini, merupakan acara Demokrat dan bukan acara politik, melainkan hanya peringatan syukuran tahunan.

 

Acara di tutup dengan do’a bersama, dipimpin oleh ulama dari internal Partai Demokrat. Dan setelah itu acara hiburan dan makan bersama.

 

(Bia)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Destinasi Wisata Kedung Dalam “SUMUR ALAS KEDUNG ASIH”

Tangerang Raya

Saluran Drainase tidak Berfungsi, Warga Kelurahan Tanah Tinggi Tergenang Air

Tangerang Raya

Di Bulan Ramadan ASN Diperbolehkan Pulang Kerja Jam 2 Siang

Tangerang Raya

Sebanyak 169 KPM Wilayah Kecamatan Ciledug Nikmati Bansos Rice Cooker Gratis

Tangerang Raya

Menyambut Natura 2022 Kapolsek Batu Ceper Beserta Jajaran Mengunjungi Panti Jompo Marfati

Tangerang Raya

Warga Tolak Pendirian Tower, di Halaman POSYANDU, Khawatir Terkena Dampak

Tangerang Raya

8269 Warga Binaan Lapas/Rutan/LPKA Kemenkumham Banten Gunakan Hak Pilihnya

Tangerang Raya

Pelaksanaan  “MUSRENBANG 2022 ” Desa Peusar Kecamatan Panongan Berjalan  Lancar.

Contact Us