Home / Karimun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 22:41 WIB

Bupati Menghadiri Pengambilan Sumpah Dr Rosdiana Sp.S M.Kes Sebagai Direktur RSUD Muhammad Sani Tahun 2022

Karimun – Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si Menghadiri Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Direktur RSUD di Aula RSUD, Selasa (16/8/22).

Bupati Karimun Melantik dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Jabatan Kepala UPT Pusat Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di Gedung Aula RSUD Muhammad Sani yang turut dihadiri Wakil Bupati Karimun,Sekretaris Daerah, anggota DPRD serta jajaran kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas semoga ASN yang dilantik dapat melaksanakan dan mengemban tugas amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. dan tingkatkan serta perbaiki kekurangan yang ada.

selain itu, lanjut Bupati berpesan kepada ASN dilingkungan rumah sakit agar menyesuaikan waktu tugas pelayanan di Rumah Sakit dengan Praktek-Praktek diluar jam kerja agar disiplin dalam waktu tugas, diatur dengan jam tugas dengan pelayanan diluar jam tugas”.Jelasnya

sebagai penanggung jawab wilayah, Aunur Rafiq menegaskan akan melakukan Sidak untuk meninjau langsung bagaimana proses pelayanan RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, dimana pelayanannya sudah cukup baik dan dengan ini guna dapat memperbaiki kekurangan yang ada”.tegasnya

selanjutnya acara ditutup dengan penanda tanganan Komitmen Bersama Pemilik Rumah Sakit dalam Mendukung Akreditasi RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun.

Share :

Baca Juga

Karimun

PERPAT Karimun Mendukung Penuh Bupati Karimun DR H.Aunur Rafiq Maju sebagai Bacalon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024 

Karimun

Bupati Karimun Rapat Secara Vidcon Dengan Sekretaris II/Konsul Johor Bahru Malaysia

Karimun

PLTS 2 Gigawatt Bakal Dibangun di Kecamatan Sugi Besar, Bupati Karimun Teken MoU dengan Perusahaan

Karimun

Wakil Bupati : Menemukan Ada Beberapa Komoditi Yang Mengalami Kenaikan Harga, Seperti Daging Segar

Karimun

Kapolres Bhakti Sosial Khusus Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Pandwmi Covid-19

Karimun

Polres Karimun dan Kapolsek Meral Memberikan BBM Secara Gratis Bagi Masyarakat Yang Vaksinasi

Karimun

Turnamen esport ESI Bupati Cup I se-kabupaten Karimun dibuka oleh bupati Karimun.

Karimun

Bupati Karimun Resmikan Revitalisasi Pasar Rakyat Puakang

Contact Us