Home / Hukum

Kamis, 3 Maret 2022 - 10:17 WIB

Angelina Sondakh Menangis saat keluar dari Penjara

Jakarta, suararepubliknews.com – Artis sekaligus politisi, Angelina Sondakh resmi bebas dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3). Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, keluar dari lapas sekitar pukul 06:22 WIB. Janda dari mendiang Adjie Massaid itu tampak mengenakan pakaian rapi saat keluar lapas.

Angelina Sondakh terlihat memakai blazer berwarna merah jambu yang mencuri perhatian. Tidak hanya itu, dia juga bergaya dengan tas cokelat, sepatu, dan kaus kaki hitam.

Putri Indonesia 2001 itu menangis saat memberikan keterangan mengenai kebebasannya.

 Angelina Sondakh juga meminta maaf kepada keluarga beserta publik atas kesalahannya. Setelah memberi keterangan, Angie pun meninggalkan area lapas menggunakan mobil hitam.

Angelina Sondakh dipenjara atas kasus korupsi anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau dikenal dengan kasus Wisma Atlet.

Dia dikurung 10 tahun penjara dengan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan, dan uang pengganti Rp 2,5 miliar dan USD 1,2 juta subsider 4 bulan 5 hari. Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkum HAM, Rika Aprianti mengatakan Angie seharusnya bebas April mendatang. x Namun, Angelina Sondakh mendapat remisi dasawarsa selama 3 bulan. ( SRN )

Share :

Baca Juga

Hukum

Pelaku Pengeroyok Ade Armando Diciduk Polisi

Hukum

Dicecar 80 Pertanyaan, Putri Candrawathi Bertahan Akui Jadi Korban Asusila

Hukum

Oknum Brimob Aniaya Wartawan  dan Anggota Pemuda Pancasila Hingga Babak Belur

Hukum

“Penghentian Proses Hukum Arteria Dahlan Terkait Dugaan Ujaran Kebencian, Fahrizal S. Siagian : Itu Tindakan Cerdas Polri”

Hukum

Gudang di Daerah Dadap Tangerang Diduga Palsukan Merek Oil Terkenal, Simak!

Hukum

Lagu Mars dan Hymne KPK, Bukti Keluarga Firli Bahuri Sudah Budayakan Sikap Antikorupsi

Hukum

Langkah Pulihkan Kepercayaan Publik, Ketua Mahkamah Agung Gelar Refleksi Kinerja Di Awal Tahun 2023

Hukum

FORMULA MINTA KPK MENTERSANGKAKAN ANIES BASWEDAN DALAM KASUS FORMULA E

Contact Us