Home / Buru

Sabtu, 4 November 2023 - 19:15 WIB

Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon dilaksanakan oleh Polres  Pulau Buru dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2023.

Kabag Ops Polres P. Buru AKP Uspril Futwembun, S. Sos., M.H. dan Kabag SDM Polres Pulau Buru AKP Rifai Effendy Adikusuma SH.MH adakan Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon di depan Gereja Imanuel Namlea Kabupaten Buru, Sabtu/ 04 November (2023).

Namlea (Kabupaten Buru)SuaraRepublikNews.com.-Kegiatan Bakti Kesehatan, sekaligus Bakti Sosial dan Penanaman Pohon oleh Polres Pulau Buru dengan tema “Polri Mengabdi Untuk Negeri.yang dilaksanakan pada Sabtu/ 04 November (2023) bertempat di depan Gereja Imanuel Namlea kabupaten buru.

Kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres P. Buru AKP Uspril Futwembun, S. Sos., M.H. dan Kabag SDM Polres Pulau Buru AKP Rifai Effendy Adikusuma SH.MH

 

Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon yang dilaksanakan oleh Polres Pulau Buru dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2023.

 

Kemudian dilanjutkan dengan Pembagian Baksos yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 20 Paket sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri terhadap warga masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan

 

Bakti kesehatan yang dilakukan adalah donor darah, pemeriksaan kesehatan secara gratis serta pemberian obat maupun vitamin kepada masyarakat.

 

Penanaman pohon dilakukan sebanyak 50 bibit diantaranya bibit mangga, lemon, dan rambutan dengan tujuan untuk penghijauan lahan yang dapat menciptakan udara bersih serta upaya untuk mengurangi kebakaran lahan yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Buru akibat dampak dari cuaca panas.

 

Kegiatan terdebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres P. Buru AKP Uspril Futwembun, S. Sos., M.H. Kabag SDM Polres Pulau Buru AKP Rifai Effendi Adikusuma SH.MH.Kabag Ren Polres Pulau Buru AKP Hafifi Yahelissa S.H.PJU Polres Pulau Buru.Personil Polres Pulau Buru dan Masyarakat.

Baca Juga  Logistik Pemilu Tambahan ke Aru, Tanimbar dan MBD Dikawal Oleh Polda Malukul Saat Pengiriman

 

(Wael dhidot)

Share :

Baca Juga

Buru

Kapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Gubernur Maluku

Buru

KAPolda Maluku: Jadilah Polisi Yang Renda Hati Dan Presisi

Buru

1.547 Lulusan Periode Desember 2023, Gubernur : Unpatti Wajib Merespon Tuntunan Perkembangan

Buru

Oknum Bawaslu Diduga Mengintervensi Panwaslu Dua Kecamatan

Buru

Gubernur Maluku Kungker ke Pulau Buru dan di Beberapa Kecamatan

Buru

Kapolri Lantik Brigjen Dwi Irianto Jadi Kapolda Sultra

Buru

Sebanyak 242 Personel Bintara Polda Maluku Ikut Orientasi Pra Tugas

Buru

PAD Tahun Ini Naik Diperoleh Dari Pajak Dan Retribusi Kota Ambon

Contact Us