Home / Jawa Barat

Selasa, 11 Juni 2024 - 06:59 WIB

Bincang Siang Bersama Balon Bupati Bandung Bersama GM Travel Smarts Umroh BBS Serta DPP PPN- RI 

Kota Bandung,- Suara Republik News.Com ,- Bursa Pencalonan Bupati Bandung, Sudah di Mulai , Spanduk Balon terlihat sudah ada Kandidat yang sudah terpampang, di Jalan sebagai Bupati Bandung. . Salah satu Bakal Calon ( Balon ) Bupati Kabupaten Bandung Donny Akbar, yang Juga Ketua Umum XTC , Ikut Ambil Bagiaan Dalam Bursa Pencalonan Balon Bupati Bandung, Dirinya Sangat Siap untuk Ikut dalam Pemulihan Kepala Daerah untuk Kabupaten Bandung, Senin (10/7) 2024.

Hal ini di katakannya saat Bertandang Ke Kantor Travel Smarts Umroh. BBS Transmart, jalan Buah Batu Kota Bandung . Dalam Kunjungan nya Kali ini bersifat Silahturahmi, Sekaligus ingin mengetahui Program Cicilan Umroh dari Travel Smarts Umroh BBS , yang dimiliki seorang Pengusaha Muda dan Handal, Ustadz H.Ryan,.Menurut Balon Bupati Bandung Donny Akbar , Travel Smarts Umroh BBS, milik Ustadz H Riyan ini cukup Bagus, Fasilitas sudah lengkap serta pemberangkatan mengunakan salah satu Maskapai Penerbangan ternama, ujar Ketum XTC Kang Donny.

Pertemuaan tersebut tidak saja bersilahturahmi, juga sebagai perkenalan dalam pencalonan dirinya sebagai salah satu kandidat Balon Bupati Bandung . .Kedatangan Kang Donny di sambut Hangat oleh GM Travel Smarts Umroh, di dampingi INO Rasdyono dari Majelis, PPN-RI , dalam Pertemuaan Silahturahmi, Kang Dony sapaan Akrab Ketum XTC , membahas, mengenai dirinya sebagai Salah Satu Kandidat Balon Bupati Bandung, juga membahas, bagaimana Kedepan Tentang. Masyarakat yang ingin Umroh , jangan khawatir, Travel Smarts Umroh BBS ini Cukup Bagus, Bila siapapun ingin beribadah Haji ke tanah Suci. Ujar Kang Donny. .Sementara Ustadz H Ryan ,Selaku GM .Travel Smarts BBS.

Mengatakan, Pencalonan Kang Dony Akbar maju Sebagai Balon Bupati Bandung, tentu saja menyambut dengaan Baik, serta mendoakan apa yang menjadi Hajat Kang Dony, semoga Sukses dan membuahkan hasil yang di harapkan, agar dapat memimpin Di Daerah Kabupaten Bandung. .Karena Berbagai pengalaman Kang Dony di dalam kepemimpinan sudah tidak di ragukan lagi, selain Beliau ( Kang Dony Sebagai Ketum XTC , pernah lama tinggal di Negara yang sangat di siplinnya Tinggi , yaitu Negara Korea , berbakal dari pengalaman tinggal di Negara yang sangat sangat kedisplinan begitu tinggi menjadi nomer satu, Menambah Ilmu Pengetahuan bagi Kang Donny , moga Pengalaman tersebut bisa menjadi bahan untuk perbaikan Di Kabupaten Bandung, Tentunya tidak meninggalkan juga Kultul Daerah Kabupaten Bandung. .Saya berharap Semoga ke depan Akan Lebih baik lagi Kabupaten Bandung Setelah Kang Donny terpilih Menjadi Bupati Bandung. Harap Ustadz H Ryan.

Baca Juga  Kapolresta Cirebon Melaksanakan Pengecekan Rumah Tidak Layak Huni

Sementara dari Majelis PPN – Ri, Ino Rasdyono atau yang akan di Sapa Kang Ino, Memberi Dukungan Terhadap Kang Dony Akbar sebagai Balon Bupati Bandung. . Karena menurut Kang Ino sepak terjang Kang Dony sudah teruji baik pengalamannya di luar negeri maupun di dalam negeri, apalagi beliau ( Kang Dony – Red) sebagai Ketum XTC , sebuah organisasi yang dulunya di anggap sebuah Geng Motor yang meresahkan.

Kini setelah di Pimpin Kang Dony XTC berubah menjadi sebuah organisasi Massa ( Ormas ), Alhamdullilah .Warga masyarakat Kita sekarang Faham akan keberadaan XTC tersebut , beda dulu dan beda sekarang, Maka saya Siap Mendukung Beliau ( Dony ) mencalonkan sebagai Balon Kepala Daerah Kabupaten Bandung Periode 2024 – 2029. Harapan saya Ketum XTC ini lolos menjadi Bupati Bandung, Tandas Ino.( Tera )

Share :

Baca Juga

Jawa Barat

DPRD Kota Cimahi Gelar Sidang Paripurna Pembukaan Tahun Sidang Pertama 2024

Jawa Barat

Polsek Sedong Polresta Cirebon Berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat yang melintas

Jawa Barat

DPRD Jawa Barat Bahas Raperda APBD Jabar 2024 dan Raperda Penyelenggaraan Kepariwisataan

Jawa Barat

Warga Serbu Bazar Murah Ramadan Polresta Cirebon

Jawa Barat

Kapolresta Cirebon Pimpin Pelantikan Wakapolresta Cirebon

Jawa Barat

Kapolresta Cirebon Dan Kajari Gelar Silaturahmi Kamtibmas Bersama Elemen Masyarakat Palimanan Dan Gempol

Jawa Barat

Polresta Cirebon Bahas Pengamanan Operasi Lilin Lodaya dengan Polres Sekitar

Jawa Barat

Polresta Cirebon dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Sekitar Terowongan Kereta Api

Contact Us