Home / Banten

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:05 WIB

Bupati Iti Paparkan Potensi Investasi Lebak Di Banten Business Forum & Investment Awards 2023

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya  salah satu narasumber pada acara Banten Business Forum & Investment Awards 2023 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Kamis (19/10/2023).

Lebak,Suara Republik News.- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menjadi salah satu narasumber pada acara Banten Business Forum & Investment Awards 2023 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Kamis (19/10/2023).

 

Banten Business Forum & Investment Awards 2023 merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke 23, yang diharapkan dapat dijadikan momentum keterpaduan percepatan realisasi investasi di Banten melalui sinergitas dan kerjasama antar lembaga pemerintah baik tingkat pusat dan daerah.

 

Dihadapan para pelaku usaha yang hadir dalam kegiatan tersebut, Iti menjelaskan potensi Kabupaten Lebak secara komperhensif dimana Lebak merupakan wilayah potensial bagi para investor untuk berinvestasi. Pengembangan investasi industri hijau di Kabupaten Lebak menjadi fokus utama pengembangan Pemerintah Kabupaten Lebak saat ini.

 

“Kami menawarkan investasi industri hijau yang berwawasan lingkungan. Lebak menjadi kawasan strategis dimana kami memiliki potensi pengembangan kawasan peruntukan industri sekitar 3000 hektare; potensi perkebunan; perikanan; proyek startegis nasional Kota Baru Maja, Bendungan Karian, dan pembangunan Commuterline. Konsentrasi kami juga melakukan pengembangan pariwisata dengan pendekatan program Geopark Bayah Dome,” jelas Iti.

 

Pada kesempatan ini pula, Kabupaten Lebak melalu Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Satu Pintu (DPMPTSP) memperoleh penghargaan dari Provinsi Banten kategori ‘Penyelenggara Pelayanan Perizinan’.

 

Sementara itu, Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi forum yang mempertemukan antara pemerintah dengan pengusaha dan pelaku UMKM. “Untuk mendorong iklim investasi di Banten, kita harus berikan pelayanan yang baik, kemudahan dan kecepatan perizinan,“ papar Al Muktabar dalam sambutannya.

Baca Juga  Kapolres Lebak lakukan Sidak Pengecekan tes urine Personil Si Propam Polres Lebak dan Kanit Provost

 

Sumber : @protokollebak

 

(Wan)

Share :

Baca Juga

Banten

Proyek Aspirasi Dewan Diduga Melanggar SOP Dan Tidak Ada Papan KIP

Banten

Kapolres Lebak Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Lebak.

Banten

Diduga Karena Konsleting Listrik  Rumah Janda Beranak 5 di Kp. Padasuka Desa Kerta Hangus Dilahap Si Jago Merah

Banten

Desa Rajeg,Bersama Rakyat Meriahkan  HUT RI ,dengan kebersamaan

Banten

Memastikan Tidak Lagi Beredar Obat Sirup Mengandung DEG,EG Polsek Malingping Polres Lebak Razia Semua Apotek.

Banten

Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Sambut Tahun Baru 2024, Aliansi Lebak Selatan Berikan Santunan Kepada 121 Anak Yatim.

Banten

Apdesi Tuding Penanganan Jalan Nasional Bayah-Cibareno Tidak Maksimial.

Banten

Selama Bulan Ramadhan Satreskrim Polres Lebak Berhasil Amankan 13 Pelaku dan 20 Unit Sepeda Motor.

Contact Us