Home / Tangerang Raya

Rabu, 13 April 2022 - 05:43 WIB

Buruknya Kinerja PLN UP 3 Teluknaga Didemo Forum Aksi Ampuh

Kabupaten Tangerang, Suara Republik News – Buruk nya pelayanan PLN UP 3 Teluknaga kepada masyarakat,membuat Forum Aksi Ampuh unjuk rasa di depan kantor PLN UP 3 Teluknaga.Selasa (12/3/2022).

Dalam aksinya mereka menuntut kinerja manager untuk melakukan tindakan yang tegas terhadap yang dinilai melakukan pembiaran atas adanya dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum P2TL,”Ucap Catur saat melakukan orasi di depan kantor Unit pelayanan Teluknaga di jalan raya Oja Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Catur Winata mengaku sudah beberapa kali pihaknya menyampaikan adanya dugaan tersebut namun menurutnya pihak PLN Unit pelayanan 3 Teluknaga tidak memberikan respon yang baik kepada masyarakat.

“Bahkan ketika kami datang dengan kawan-kawan media pun sempat dihalang-halangi sampai KTA kami pun diminta ditahan tapi kami keberatan akhirnya dengan mengacu kepada UU pers nomor 40 kami di ijinkan untuk masuk,”tutur Catur yang juga merupakan ketua FA Ampuh.

Catur menambahkan, banyak oknum dari pihak PLN yang sudah merugikan masyarakat bahkan banyak yang melakukan penipuan dengan mengatas namakan PLN UP3 Teluknaga.

“Aksi kami hari ini menuntut kepada pihak PLN untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja perusahaan yang berada dibawa naungannya, seperti oknum dari PT.GBL yang sudah melakukan penipuan terhadap masyarakat,” tegas Catur.

“Kami dari Ampuh akan terus menyuarakan aspirasi masyarakat yang sangat dirugikan, oleh para oknum yang mengatas namakan PLN, dan bila aspirasi hari ini kita tidak bisa didengarkan akan melakukan dengan masa yang lebih banyak lagi,” tandasnya.

Ditempat yang sama,Saat di wawancarai Awak Media AKP Suyatno Kapolsek Sepatan, mengatakan aksi yang di laksanakan teman-teman berlangsung dengan kondusif dan aman,juga mematuhi Protokol kesehatan(prokes).

“Aspirasi dari rekan rekan sudah di akomodir oleh pihak PLN UP3 Teluknaga, dan itu sudah disetujui dari semua pihak,” terang Kapolsek.

Baca Juga  Tiket Melambung H-2 Terminal Type A Poris Plawad, Perlu Audit

“Dari pihak kepolisian untuk aksi damai hari ini sebanyak 30 anggota Polsek Sepatan di bantu 10 personil TNI Koramil Sepatan, yang diturunkan dan di perbantukan,” tutup AKP Suyatno Kapolsek Sepatan.

Jurnalis:(Holid/Team.)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Pembangunan Jembatan Peyebrangan Di Kali Ledug Diduga Tak Berizin

Tangerang Raya

Disoroti Sejumlah Aktivis Masyarakat, Developed Duta Indah Starhub Akan Bangun Properti Pergudangan Di Zona Bandara

Tangerang Raya

DPRD Kota Tangerang Dan Kejari Tanda Tangani Fakta Integritas Di Ruang Paripurna Gedung DPRD

Tangerang Raya

Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambang

Tangerang Raya

Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho,Bangga Memakai Batik Kelor Khas Sepatan Timur

Tangerang Raya

Data Pemilih Pemilu 2024 Sinkron, Harap Anggota DPRD Kota Tangerang

Tangerang Raya

Bocah Diduga Korban Penculikan di Tangerang Ditemukan di Bogor, Ini Penjelasan Kapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya

Tangerang Raya

Peresmian Kampung Restorative Justice Didukung DPRD Kota Tangerang

Contact Us