Home / Banten

Jumat, 2 September 2022 - 10:55 WIB

Dana CSR dari PLN untuk kp. Gunung Malang didesa Mekar Sari patut dipertanyakan dan tidak diketahui Kepala Desa.

Suara Republik,News.,Kabupaten Serang-Dana CSR bisa digunakan untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk membangun desa/fasilitas masyarakat. Fasilitas tersebut khususnya untuk masyarakat , yang berada sekitar dunia usaha atau industri tersebut berada.

Dana CSR dari PLN tangerang untuk desa Mekarsari kecamatan Cinangka untuk pelaku UMKM untuk anggota kelompok berjumlah tiga orang dengan pengucuran dana sebesar 100 juta.

Hal ini dibenarkan oleh Eben selaku ketua pengelola,saat di konfirmasi via tlpn,mengatakan,bahwa benar mendapatkan dana CSR dari PLN Tangerang untuk pelaku UMKM sebesar 100 juta.

Ia benar bang, mendapatkan 100 juta dan anggotanya 3 orang yaitu untuk dibagun spot usaha,sebagaian uang,pengadaan kamar mandi, pengadaan air bersih,pelatihan dan pengembangan wisata yang dimana dana itu akan dibangunkan usaha untuk para pelaku UMKM. Papar Eben melalaui telepon selulernya.

Untuk bentuk fisiknya silahkan aja kita ketemu bang, biar abang juga lihat langsung, tambah Eben.

Pengakuan Eben,untuk pembuatan kelompok itu otomatis ditandatangani oleh kepala desa Mekarsari tapi untuk dana CSR di gunung Malang ini tidak melibatkan kepala desa,
padahal kepala Desa,setidak nya mengetahui ada kegiatan apa di wilayah ny.

Namun, Dana CSR dari PLN yang ada di kp. Gunung Malang desa Mekar sari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang – Banten menimbulkan kecurigaan dan menimbulkan pertanyaan seakan dana Siluman.

Hal ini diperkuat dari Salah satu warga yang dimana namanya enggan dipublis ini mengatakan ke awak Media, bahwa pernah mendengar langsung di kp. Gunung Malang akan ada Dana CSR.

Saya pernah mendapatkan informasi langsung bahwa , ada dana CSR sebesar 100 juta, tapi saya tidak dilibatkan dan masyarakat lain pun kurang mengetahuinya,kesanya tertutup.

Bentuk fisiknya kurang tau, dan seperti apa, jelas bahan pertanyaan buat kami, papar warga melalui telepon whatsapnya. Senen 30/08/2022

Baca Juga  Pastikan Sesuai SOP Sie Propam Polres Lebak lakukan Pengecekan Pelayanan SKCK Polres Lebak

Hal yang sama dikatakan oleh kades Mekar sari bahwa dirinya tidak mengetahui dan tidak mendapatkan informasi bahwa disalah satu wilayah yang ada didesa yang dipimpinnya mendapatkan dana CSR.padahal ada bahasa ya uluk salam lah,kan enak denger ny,jadi tidak terkesan kaya dana Siluman,tegas kades.

(Holid team)

Share :

Baca Juga

Banten

Waka Polres Lebak Polda Banten menyerahkan Bantuan Beras dari Kapolda Banten Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Lebak

Banten

Jembatan Cimadur Legon Putus Total,Aktivitas Dua Warga Desa Terisolir.

Banten

SDN 2 Sukatani Kecamatan Wanasalam Butuh Perhatian Dinas Pendidikan dan Pemerintah.

Banten

Acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI dan Kenaikan Kelas I-V Tahun Ajaran 2022-2023 SDN 1 Cikeusik Berlangsung Meriah dan Penuh Rasa Haru

Banten

Hujan Deras Akibatkan Amblasnya Jalan Di Wilayah Pandeglang dan Lebak

Banten

Diduga Lepas dari Pengawasan Seorang Bocah Tenggelam,di Wahana Water Park AFM Pagenggang Sumberwaras

Banten

Pemerintahan Desa Cipeundeuy Kembali Salurkan BLT-DD Tahap IX Untuk 93 KPM.

Banten

Kapolsek Malingping Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Desa Malingping Utara

Contact Us