Home / Buru

Senin, 20 November 2023 - 18:27 WIB

Pembina Upacara Bendera Merah Putih SMP N-12 Buru Dipimpin Kapolsek Waplau

Kapolsek Waplau IPDA CHARLES LANGITAN, S.H Pembina Upacara Bendera Merah Putih SMP N-12 Buru  20 November (2023).

Namlea(pulau buru)SuaraRepiblikNews.com.-Kegiatan PEMBINA UPACARA BENDERA MERAH PUTIH Di pimpin Kapolsek Waplau IPDA CHARLES LANGITAN, S.H.yang bertempat di SMP Negeri 12 Buru Desa Waplau Kecamatan. Waplau Kabupaten buru.pada 20 November (2023).

 

Di hadapan para siswa-siswi Kapolsek memberikan pesan-pesan penting mengenai perilaku dan tindakan yang harus dihindari dalam lingkungan sekolah. Ia menekankan agar para siswa tidak melakukan pembullyan terhadap adik-adik kelasnya serta menjauhi perilaku premanisme yang dapat merugikan orang lain. Selain itu, ia mengingatkan agar tidak ada tindakan tawuran dan membawa senjata tajam, karena hal tersebut akan ditindak tegas oleh pihak berwajib.

 

Kemudian kegiatan itu,Kapolsek mengucapakan rasa terimakasih karena SMP N 12 BURU. telah memberikan kesempatan baginya untuk mengambil peran dalam upacara bendera. Ia menyampaikan bahwa momen tersebut menjadi kesempatan yang berharga untuk berinteraksi langsung dengan para generasi muda, yang merupakan harapan bangsa.

“Ia mengajak Seluruh Siswa Siswi SMP N 12 BURU agar tidak Mengkonsumsi Miras di dalam sekolah Muapun di luar lingkungan sekolah untuk menghindari terjadinya tindak pidana yang dapat merugikan diri  sendiri maupun masyarakat.

Selanjutnya”Ia Menghimbau Kepada SMP N 12 BURU Agar Tidak Mudah Percaya dengan Berita bohong maupun isu – isu yang belum tentu kebenarannya (HOAX)Dan Jangan Menyebar Luaskannya.”harap kapolsek, “Ia pun menyampaikan kepada siswa siswi SMP N 12 Buru untuk mempersiapkan diri dari sejak dini barang siapa yang mengikuti seleksi TNI – POLRI atau CPNS harus melatih diri fisik maupun mental dan kesehatan.”Tutupnya

 

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP N 12 BURU Bapak Jumain, S.Pd. di hadiri Para Dewan Guru SMP Negri 12 Buru.Bhabinkamtibmas Desa Lamahang Bripka Wahyudiono.Siswa Siswi SMP N 12 BURU.

Baca Juga  Dengan Paksa Merampas dan Menghapus Vidio liputan Milik Jurnalis Yang sedang Meluput Ajudan gubernur Di laporkan Ke Polda Maluku.

(Jurnal Maluku/DW.opel)

Share :

Baca Juga

Buru

Meningkatksn Senioritas TNI-Polri Danki Kipan A Kabaresi Serta Dan Lapter Namlea, Lettu Pom Yosy W,Saputra Berkunjung ke Polres P.Buru

Buru

Diduga Nobatkan Raja Tandingan, Ali Wael CS Dipolisikan ke Polres Pulau Buru

Buru

” Basudara Manise ” Polwan polda Maluku,  bersama Wadah pelayanan Perempuan Sektor Elshadai Jemaat GPM Sumber Kasih Farmasi

Buru

Kapolres Buru Sumbang 5 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Buru

BASALAMAH : Pertumbuhan Ekonomi Maluku Capai 5,96%

Buru

Polda Maluku Amankan Dua Terduga Pelaku Mafia Tanah

Buru

Pakar Transportasi Sambut Baik Sikap Kapolda yang akan Masukan Pelaku Balap Liar dalam Catatan SKCK

Buru

Masyarakat Sekecamatan Teluk Kaiely Merasa Resah  Lampu PLN Tiap Saat Mati.

Contact Us