Home / Buru

Senin, 20 November 2023 - 18:27 WIB

Pembina Upacara Bendera Merah Putih SMP N-12 Buru Dipimpin Kapolsek Waplau

Kapolsek Waplau IPDA CHARLES LANGITAN, S.H Pembina Upacara Bendera Merah Putih SMP N-12 Buru  20 November (2023).

Namlea(pulau buru)SuaraRepiblikNews.com.-Kegiatan PEMBINA UPACARA BENDERA MERAH PUTIH Di pimpin Kapolsek Waplau IPDA CHARLES LANGITAN, S.H.yang bertempat di SMP Negeri 12 Buru Desa Waplau Kecamatan. Waplau Kabupaten buru.pada 20 November (2023).

 

Di hadapan para siswa-siswi Kapolsek memberikan pesan-pesan penting mengenai perilaku dan tindakan yang harus dihindari dalam lingkungan sekolah. Ia menekankan agar para siswa tidak melakukan pembullyan terhadap adik-adik kelasnya serta menjauhi perilaku premanisme yang dapat merugikan orang lain. Selain itu, ia mengingatkan agar tidak ada tindakan tawuran dan membawa senjata tajam, karena hal tersebut akan ditindak tegas oleh pihak berwajib.

 

Kemudian kegiatan itu,Kapolsek mengucapakan rasa terimakasih karena SMP N 12 BURU. telah memberikan kesempatan baginya untuk mengambil peran dalam upacara bendera. Ia menyampaikan bahwa momen tersebut menjadi kesempatan yang berharga untuk berinteraksi langsung dengan para generasi muda, yang merupakan harapan bangsa.

“Ia mengajak Seluruh Siswa Siswi SMP N 12 BURU agar tidak Mengkonsumsi Miras di dalam sekolah Muapun di luar lingkungan sekolah untuk menghindari terjadinya tindak pidana yang dapat merugikan diri  sendiri maupun masyarakat.

Selanjutnya”Ia Menghimbau Kepada SMP N 12 BURU Agar Tidak Mudah Percaya dengan Berita bohong maupun isu – isu yang belum tentu kebenarannya (HOAX)Dan Jangan Menyebar Luaskannya.”harap kapolsek, “Ia pun menyampaikan kepada siswa siswi SMP N 12 Buru untuk mempersiapkan diri dari sejak dini barang siapa yang mengikuti seleksi TNI – POLRI atau CPNS harus melatih diri fisik maupun mental dan kesehatan.”Tutupnya

 

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP N 12 BURU Bapak Jumain, S.Pd. di hadiri Para Dewan Guru SMP Negri 12 Buru.Bhabinkamtibmas Desa Lamahang Bripka Wahyudiono.Siswa Siswi SMP N 12 BURU.

Baca Juga  Wakapolda Maluku Beri Pesan Penting kepada Anggota dan PNS Polri Jelang Pensiun: Siapkan Diri Menuju Purna Tugas dengan Bahagia dan Produktif

(Jurnal Maluku/DW.opel)

Share :

Baca Juga

Buru

Apel Gabungan Polda Maluku, Kapolda : Tingkatkan Soliditas Internal dan Sinergisitas Instansi Terkait

Buru

Personel Brimob Polda Maluku Sterilisasi Masjid An-Nur Dan Lapangan Merdeka Ambon Sebelum Shalat Idul Fitri 1445 H

Buru

Dua Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Alkes di Kabupaten Buru Ditahan: Kerugian Negara Mencapai Rp 3,2 Miliar

Buru

DIRKRIMSUS POLDA MLUKU TETAPKAN MANTAN WALIKOTA TUAL DITETAPKAN TERSANGKA KASUS KORUPSI CBP

Buru

Hasil Rapat Pleno Panwascam  telah Diumumkan  Dianggap Cacat Hukum

Buru

Kapolda Maluku Tingkatkan Siskamling Dan Patroli Terbuka Berdasarkan Data Gangguan Kamtibmas Semester 1 Tahun 2024 Turun

Buru

Perayaan Hari Jadi Polisi Wanita Ke-76: Polwan Brimob Sukses Gelar Srikandi Brimob Competition 2024

Buru

Pejabat Bupati Buru: Kita Wajib Menghargai Satu Sama Lain agar Terciptanya Kedamaian dalam Semua Elemen di PulauBuru.

Contact Us