Home / Advertorial

Selasa, 18 Oktober 2022 - 08:11 WIB

DISHUB KOTA TANGERANG TERUS BERBENAH UNTUK TANGERANG DAN KAMPUNG TERANG

Advertorial

Suara republik, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) melalui Dinas Perhubungan Kota Tangerang terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam bidang Penerangan Jalan Umum (PJU).

Untuk program Tangerang Terang dan Kampung Terang terus digulirkan oleh Dinas Perhubungan Kota Tangerang yang tersebar di 13 Kecamatan.Sehingga program ini akan dinikmati langsung oleh masyarakat, khususnya dalam hal kenyamanan dan keamanan.

Program tersebut diadakan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya untuk penerangan jalan.

Dalam hal ini, Pemkot Kota Tangerang telah melakukan langkah antisipasi sejak beberapa tahun yang lalu untuk Tangerang dan kampung Terang. Program ini selain memenuhi kebutuhan penerangan jalan umum di Kota Tangerang juga ingin memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai aktifitas khususnya di malam hari.

Pemkot Tangerang via Dishub telah memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) sudah ada ribuan titik.Tidak berhenti sampai disitu, sampai tahun 2022 ini Dishub kembali mengoptimalkan program ini.

” Kami membuka ruang kepada masyarakat untuk melakukan pengaduan. Apabila ditemukan adanya PJU yang tidak berfungsi dengan maksimal, mati atau rusak silahkan laporkan ke pihak kami. Dan pengaduan juga bisa lewat aplikasi laksa atau langsung kontak tetap respòn cepat, “ujar Wahyudi, selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang kepada media Focusflash di ruang kerjanya, Kamis (13/10/22).

Wahyudi memastikan, jika ada lingkungan yang minim akan penerangan, itu akan membuat tindak pelaku kriminal akan memanfaatkan situasi yang ada untuk melakukan aksi kejahatan.

“Bila ada pengaduan dari masyarakat masuk, pihak kami akan langsung melakukan penanganan. Terkadang kami juga sering sekali menemukan kendala yang harus kami hadapi, dan kami siap memberikan pelayanan demi Tangerang dan kampung Terang. Dan tim PJU kami ada sekitar 41 personil yang piket setiap harinya, “tutupnya.

Baca Juga  Pesan Singkat DPRD "Ayo Sukseskan Porprov VI Di Kota Tangerang"

Untuk tahun 2022 ini jumlah titik lampu PJU Tangerang Terang yang tersebar bdi 13 Kecamatan berjumlah….dengan berbagai variasi. untuk lampu jenis lampu LED dengan kekuatan 10 hingga 15 Watt, sedangkan untuk Tangerang Terang lampu yang digunakan yakni lampu LED dengan kekuatan 27 hingga 120 Watt.

Dan penggunaan lampu LED Penerangan Jalan Umum (PJU) dikembangkan mampu untuk menghemat penggunaan listrik.

Sekedar informasi, program Tangerang Terang awal digulirkan pada tahun 2016 di bawah kepemimpinan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mulai dari jalan protokol hingga kepelosok kampung untuk diterangi cahaya dari lampu PJU.

(ADV)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pesan Singkat DPRD “Ayo Sukseskan Porprov VI Di Kota Tangerang”

Advertorial

Berupaya untuk Mempermudah Masyarakat, Disdukcapil Kota Tangerang Jemput Bola Pelayanan Akta Kelahiran

Advertorial

Dalam Rangka Penyediaan Infrastruktur Jalan yang Mantap Bagi Masyarakat Kota Tangerang

Advertorial

BERITA KEHILANAGAN

Advertorial

Rongga Mulut, Dia Yang Terabaikan : Pemicu Masalah Kesehatanmu’ Webinar HUT RSUD Kota Tangerang Ke-8, Hari Kesehatan Gigi Dan Mulut Sedunia

Advertorial

PEMBANGUNAN KANTOR KELURAHAN BAKTI JAYA AKHIRNYA TEREALISASI

Advertorial

Sosialisasi Peranan Lembaga Pemberdayaan Wanita, Mewujudkan Perempuan Yang Berkarakter Dan Percaya Diri, Gelar Giat Kesbangpol Kota Tangerang

Advertorial

Perayaan HKG PKK Kota Tangerang Ke-50 Membawakan PKK Kecamatan Neglasari Menjadi Juara Umum Dalam Kemeriahan HKG PKK Kota Tangerang

Contact Us