Home / Tangerang Raya

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:46 WIB

DPRD Kota Tangerang Disambangi Kapolres Metro Tangerang, Siap Bersinergitas Kuatkan Kamtibmas

Suararepublknews, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama sejumlah jajarannya melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

Silahturahmi Kapolres baru tersebut di terima langsung Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo di dampingi Sekretaris DPRD Kota Tangerang Said Endrawiyanto di ruang kerja, Rabu (18/4/22).

Dalam kesempatan itu, Gatot  mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres baru ini ke Gedung DPRD. “Kapolres datang dengan jajarannya, beliau silaturahmi memperkenalkan jajaran yang baru bertugas pindahan dari Polres Kota Tangerang,” ucap Gatot.

Gatot mengaku, siap bersinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota untuk saling menguatkan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dia berharap sinergitas saling menguatkan sesama Forkopimda di Kota Tangerang, kita saling menguatkan terutama kaitan persoalan kamtibmas ini yang harus terus kita jaga,” jelasnya.

Gatot berharap, tentunya dengan kehadiran Kapolres yang baru ini bisa semakin meningkatkan hubungan baik antar Forkopimda. Gatot juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kombes Zain di Kota Tangerang.

“Jadi, sinergitas antara Forkopimda di Kota Tangerang dirawat, dijaga, yang ujungnya muaranya terkait kamtibmas ini terjaga dan kenyamanan masyarakat. Semoga dengan kehadiran beliau, Kota Tangerang semakin terjaga kamtibmasnya, kondusifitasnya, dan masyarakat semakin aman dan nyaman,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho merupakan Kapolres baru yang menggantikan Kombes Pol Komarudin.
(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Diduga Polsek Jatiuwung Peti Es kan Laporan Dari Diana Oktavia Pandiangan

Tangerang Raya

Pengerjaan RTH di Karawaci Disorot, LP2KP Surati Disbudpar Kota Tangerang

Tangerang Raya

Jelang Natal, Kapolsek Panongan Dampingi Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Pengamanan di Gereja Santa Odelia

Tangerang Raya

Ahmad Basarah Menjadi Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia

Tangerang Raya

Buruknya Pelayanan RSUD Kabupaten Tangerang Makan Korban ?

Tangerang Raya

Sejiwa Seni Lukis Tangerang Raya Bersama DPP BEM Mengajak Elemen Mayarakat Brantas Dan Tolak Narkoba

Tangerang Raya

Proyek Saluran Air Limbah (Spal) PL Kecamatan Rajeg  seperti Lepas dari Pengawasan Proyek  Diduga Ajas Korupsi

Tangerang Raya

Buat Apa Perbub Mobil Tanah Dibuat, Kalau Pejabat Saja Tunduk sama Penguasa, Rakyat  Jadi Korban…..

Contact Us