Home / Tangerang Raya

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:46 WIB

DPRD Kota Tangerang Disambangi Kapolres Metro Tangerang, Siap Bersinergitas Kuatkan Kamtibmas

Suararepublknews, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama sejumlah jajarannya melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

Silahturahmi Kapolres baru tersebut di terima langsung Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo di dampingi Sekretaris DPRD Kota Tangerang Said Endrawiyanto di ruang kerja, Rabu (18/4/22).

Dalam kesempatan itu, Gatot  mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres baru ini ke Gedung DPRD. “Kapolres datang dengan jajarannya, beliau silaturahmi memperkenalkan jajaran yang baru bertugas pindahan dari Polres Kota Tangerang,” ucap Gatot.

Gatot mengaku, siap bersinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota untuk saling menguatkan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dia berharap sinergitas saling menguatkan sesama Forkopimda di Kota Tangerang, kita saling menguatkan terutama kaitan persoalan kamtibmas ini yang harus terus kita jaga,” jelasnya.

Gatot berharap, tentunya dengan kehadiran Kapolres yang baru ini bisa semakin meningkatkan hubungan baik antar Forkopimda. Gatot juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kombes Zain di Kota Tangerang.

“Jadi, sinergitas antara Forkopimda di Kota Tangerang dirawat, dijaga, yang ujungnya muaranya terkait kamtibmas ini terjaga dan kenyamanan masyarakat. Semoga dengan kehadiran beliau, Kota Tangerang semakin terjaga kamtibmasnya, kondusifitasnya, dan masyarakat semakin aman dan nyaman,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho merupakan Kapolres baru yang menggantikan Kombes Pol Komarudin.
(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Perbaikan Jalan Husein Sastranegara oleh Dinas PUPR Kota Tangerang

Tangerang Raya

Kades Margamulya,beserta keluarga Umroh ke Tanah Suci

Tangerang Raya

Jelang Nataru, Tingkat Penghuni Hotel di Kota Tangerang Tembus Angka 70-80 Persen

Tangerang Raya

Kapolsek Sepatan : Sambangi Pelajar SMKN 2 Sepatan Kabupaten Tangerang Berikan Himbauan Kamtibmas

Tangerang Raya

Badminton Legacy Open Kejuaraan Tingkat Nasional Anak Muda 7 Tahun – 16 Tahun Berlangsung Meriah Dan Didukung Ketua BNN Tangsel/GMDM

Tangerang Raya

Wow….Limbah, Ditempatkan di Badan Jalan, Kemana Apatur Desa???????.

Tangerang Raya

Hitungan Jam, Pelaku Penusukan yang Membuat Pengunjung Warung Meninggal Ditangkap

Tangerang Raya

SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang Diduga PETRA MAX CAMPUR AIR

Contact Us