Home / Jawa Barat

Minggu, 27 Maret 2022 - 09:24 WIB

Gebyar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3V ( Boster ) Servatius

Kaos merah Hari Wakil Dewan Pleno Harian St.Servatius, kirinya  Dandin 0507 bekasi,kirinya lagi Lurah  Jati melati dan paling kanan  Jurnalis SRN(dok : Ring – o)

Bekasi, Maret 2022, Suara Republik News (SRN), untuk kesekian kalinya  Santo Servatius Kampung Sawah Bekasi, turut ambil bagian membantu Pemerintah, dalam melaksanakan vaksinasi  Sabtu  26 Maret 2022 di Gereja Santo Servatius, atas kerjasama Kodim 0507/ koramil 02 Podok Gede,Pondok pesantren  Yasfi, FKBN, dan Gereja Santo Servatius.

Dalam perbincangan dengan Hari Wakil Ketua Dewan Pleno harian Santo Servatius, adapun jenis vaksin yang disuntikkan adalah,  Astra Zeneca, Sinovac dosis 2, moderna.   quota yang akan di capai lanjut Hari ada 500 orang , namun kata Hari tidak tertutup kemungkinan , bisa bertambah jika ada warga yang masih mendaftar, Hadir dalam vaksinasi  tersebut,  Dandim 0507 Bekasi, Pelaksana Harian  Danramil 02Pondok Gede dan  dan Lurah Jati melati.

Dan Nakes  FKBN.  Ditanya , tentamg keluhan warga yang telah divaksin, Puji Tuhan sampai saat ini belum ada, semua berjalan lancar tanpa kurang suatu apapun. Hal ini ditanya, karena di tempat lain pernah ada warga mengeluh setelah divaksin merasa demam. Namun di Tempat ini dari sejak pertama hingga kini belum ada keluhan. Mudah-mudahan semuanya tanpa keluhan ujarnya.semua warga yang vaksin dan pantia / petugas, semua mengenakan masker.

Warga yang menunggu giliran untuk divaksin ( dok  : Ring-o)

Sudah tiga kali bahkan lebih, Santo  Servatius menjadi Tuan rumah  dalam penyelanggaraan Vaksinasi sejak program  ini diluncurkan oleh Pemrintah, Hal yang menarik, dengan cekatannya para pantia/petugas untuk menyambut dan mempersilahkan warga untuk menunjukkan tempat dimana untuk mengechek suhu badan, cuci tangan, mendaftarkan diri bahkan ke tempat dimana disuntik vaksin,seperti seorng petugas Thomas Dewo, mencegat jurnalis SRN, silahkan daftar pak, padahal SRN datang untuk meliput kegiatan vaksinasi tersebut.Hingga selesai meliput dan berbincang dengan Hari,  Wakil  ketua Dewan Pleno Harian Santo Servatius, untuk keluar dari komplek  gereja, Thomas Dewo, menyapa SRN sudah selsai pak, sudah ambil sertifikatnya? Demikian gesitnya  Dewo Menyapanya. Sudah selesai , semua lancar ,jawabku (Ring-o).

Baca Juga  Kapolresta Cirebon Bersama Dandim Dan Kajari Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Ciwaringin

Petugas dengan cekatan  , mempersilahkan duduk ditempt yang disediakan.(dok: Ring-o)

Share :

Baca Juga

Jawa Barat

Miliki 60 Program Usulan Kelurahan Cipageran Ajukan Ke Musrenbang Kecamatan Cimahi Utara

Jawa Barat

Aksi Demo LSM PENJARA Terbilang Unik DiHadang Polisi  Masuk Kantor Bupati KBB ” Keluarkan Jurus Debus ”  

Jawa Barat

Akibat Dipake Pacaran Komisi I DPRD Cimahi Sidak Kolam Retensi

Jawa Barat

Polresta Cirebon Amankan Tiga Pelaku Curas

Jawa Barat

Kota Bogor Bakal Kebagian Rp45,3 Miliar Buat RTLH

Jawa Barat

Demi Kenyamanan  Pemudik  Personil Pos Pelayanan Rest Area Km 228 A Polresta Cirebon Laksanakan Pengaturan Arus Lalin dan Himbauan Para Pemudik

Jawa Barat

Didampingi Dandim 0624 dan Bupati Bandung , Danrem 062/TN, Resmikan Koramil 2416/Pacet

Jawa Barat

Polsek Sedong Polresta Cirebon Berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat yang melintas

Contact Us