Home / TNI/Polri

Selasa, 5 Maret 2024 - 09:28 WIB

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Gelar Aksi Sosial Donor Darah
 

Yahukimo.SuaraRepubliknews.Com, – Dalam rangka mendukung kegiatan kemanusiaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo menggelar aksi sosial berupa donor darah di Markas Kodim 1715/Yahukimo, Papua Pegunungan, Senin (04/03/2024).

Kegiatan donor darah tersebut merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar. Para anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat turut serta dalam kegiatan donor darah ini dengan antusias.

Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi yang membutuhkan darah,” ucapnya.

Dansatgas juga mengatakan bahwa selain kegiatan donor darah, Satgas TMMD juga terus melakukan berbagai program pembangunan di wilayah Yahukimo guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kontribusi positif dari TNI melalui program TMMD ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi kemajuan daerah,” ujarnya.

“Dengan semangat gotong royong dan kepedulian kepada sesama, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/ Yahukimo terus berkomitmen untuk turut serta dalam pembangunan dan kegiatan-kegiatan kemanusiaan guna menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sejahtera bagi semua masyarakat Yahukimo,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1715/Yahukimo

 

Editor : Enjelina

 

 

 

Share :

Baca Juga

TNI/Polri

Melalui Vicon, Danrem Merauke Berikan Pengarahan Kepada Para Dansat Organik, Dansatgas dan Danpos Satgas Jajaran Korem 174/ATW

TNI/Polri

Jelang Purna Tugas Danrem 174 Merauke Pamitan Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW

TNI/Polri

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bekerja Sama Dengan Artha Graha Membagikan Perlengkapan Sekolah Untuk Anak-Anak Pegunungan Tengah

TNI/Polri

Matikan Bibit Malaria, Babinsa Koramil 1710-02 /Timika Dampingi Petugas Kesehatan Dalam Kegiatan Penyemprotan Pestisida Ke Rumah Warga  

TNI/Polri

Danrem 071/Wijayakusuma Hadiri Upacara Pengantar Tugas Satgas Pamwil Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 405/SK

TNI/Polri

Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Ibadah Bersama Pemuda Gereja Metanoia Dekai

TNI/Polri

Bakamla RI Jemput 18 Nelayan Indonesia di Australia

TNI/Polri

Puluhan Prajurit Berjibaku Demi Wujudkan Mimpi Warga

Contact Us