Home / Tangerang Raya

Kamis, 28 Juli 2022 - 05:08 WIB

Lagu Rohani Kristen, ARAS PATAH, Mendukung Komunitas Lintas Agama Warrior Tangerang Dalam Gerakan Adopsi Anak Miskin

Suararepubliknews, Kota Tangerang – Ternyata ada banyak anak muda Indonesia yang sangat luar biasa yang mampu menciptakan sebuah album Rohani Kristen lagu ARAS PATAH salah satunya Luky Arza Prasetyo. Yang masih memiliki darah seniman dari almarhum ayahnya juga mamanya sebagai seorang penyanyi. Sedangkan saya hanya bisa memainkan alat musik gitar itupun masih standart, tuturnya.

Saat dijumpai oelh awak media Luky mengatakan bahwa  lagu ARAS PATAH terinspirasi dari pendalaman pribadi Firman Tuhan dan perenungan pribadi dan yang terakhir dari paradigma yang Tuhan singkapkan lewat keluarga rohani. Dan kenapa dia memilih nama ARAS PATAH karena ARAS adalah nama saya, Arza itu akronim dari nama saya “LAP” Luky Arza Prasetyo.

ARAS PATAH sendiri mempunyai arti (dalam Alkitab) bahwa orang benar akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon. Tapi saya memilih untuk tahu diri dihadapan Tuhan bahwa saya bukan orang benar, bukan orang hebat, bukan aras yang tumbuh subur, tinggi menjulang dan perkasa, saya adalah aras yang patah, ucapnya.

Dan pembuatan album itu ide saya sendiri juga tentunya atas dukungan mama dan keluarga saya.

Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan melayani anak-anak tidak mampu (miskin) bersama keluarga komunitas.

Masih ditempat yang sama Luky mengatakan awalnya bahwa dia membuat album tersebut untuk modal menikah tapi saya juga ingin album ini jadi berkat untuk orang lain, sehingga saya membuat sistim komisi  penjualan untuk membantu anak-anak muda yang belum memiliki pekerjaan dan sebagian keuntungan juga  untuk juga untuk pergerakan Adopsi generasi miskin. Lebih dari 50% keuntungan disalurkan untuk menopang generasi.

Album ini menceritakan banyak hal juga pesan moral yaitu dimulai dari mengingatkan diri sendiri bahwa Tuhan adalah Pembela hidup kita, sampai mengingatkan bahwa hidup ini tidak harus berbicara tentang diri sendiri, banyak orang lain yang membutuhkan contohnya lagu “Moria” di album saya.

Baca Juga  Covid-19 sebagai Alasan Ditangguhkannya Pengedaan Seragam Gratis Program Pendidikan

Visi dalam pembuatan album ini adalah membangun rumah (keluarga) bagi generasi miskin. Misinya melakukan edukasi kepada masyarakat terkait urgensi generasi miskin melalui setiap penjualan album.

Harapan saya untuk kedepannya, setiap pembelian album lagu ARAS PATAH dapat bersama dengan kami memahami dan membagi informasi urgensi generasi miskin (tidak mampu) serta menjadi bagian dalam gerakan adopsi, ucapnya.

-WA  Order & Support : 0857-7889-0706

-Instagram : @laguaraspatah

-YouTube : Lagu ARAS PATAH.

-All Platform Streaming (Spotify, Joox, itunes, Resso, Tiktok,dll) Lagu ARAS PATAH.

(Mrg)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan 1444,Hijriyah,Lurah H Mus Mulyadi Undang  Bukber dan Berbagi Santunan,untuk 1200 Yatim dan Dhuafa

Tangerang Raya

Sejumlah Ormas dan LSM Teriak Monopoli Proyek di Tangerang Selatan, Dinas Citata Ikut Diseret

Tangerang Raya

Penyerahan SK Kepengurusan Relawan Prabu Man-08 DPD Kabupaten Tangerang  oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prabu Man 08 Provinsi Banten Abu Bakar Sidik, SH

Tangerang Raya

Proyek  Pengurukan Perum Elit,Yang Di sponsori PT KIM,Tidak Mengindahkan Keselamtan Masyarakat Kecil.

Tangerang Raya

Saluran Air  Tersumbat Jalan Bersebelahan dengan Kec.Sindang Jaya Layakanya Dijadikan Balong  dan, Tempat Pembibitan Ikan.

Tangerang Raya

Meningkatnya APBD 2023, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Harapkan Layanan Dasar Diberikan Secara Maksimal

Tangerang Raya

KITA-PD Tangerang Raya, Laporkan Indikasi Dugaan Korupsi “Mark-Up Anggaran” Peningkatan Jalan Juanda – Kota Tangerang

Tangerang Raya

PWI Lebak Angkat Bicara Dan Mengecam Atas Insiden Wartawan Diduga Jadi Korban Intimidasi

Contact Us