Home / Jawa Timur

Sabtu, 5 Maret 2022 - 09:25 WIB

Lapas Perempuan Malang ada Sisilia Peduli

Malang, suararepubliknews.com – Lapas Perempuan Malang Kemenkumham Kanwil Jatim melakukan upaya penggalangan dana secara sukarela melalui program “SISILIA”, Jum’at (4/3/2022).

Sisilia sendiri merupakan akronim dari sisihkan penghasilan untuk peduli sesama. Sisilia sendiri termasuk kegiatan yang telah menjadi agenda rutin pegawai Lapas Perempuan Malang.

Ka. Lapas Perempuan Malang, Try Anna Mengatakan dari hasil dari sisilia yang nantinya diakumulasi dan akan diberikan kepada orang-orang atau masyarakat yang membutuhkan.

” Hasil Sisilia akan disalurkan melalui kegiatan-kegiatan kemanusian yang tidak lain tujuannya utamanya adalah sebagai agenda sosial yang dapat meringankan beban sesama” Terang Bunda kepada Wartawan.

Terlebih, Bunda mengatakan bahwa pada masa pandemi covid seperti sekarang ini. Cukup banyak masyarakat yang terdampak mulai dari kehilangan pekerjaan juga terpapar virus. Untuk itu bantuan secara materil sangat diperlukan guna kelangsungan hidup.

Selainitu juga dapat menjadi wujud dan implementasi bagi seluruh pegawai Lapas yang tidak hanya melayani masyarakat tetapi dapat berbagi dan menjadi perantara rejeki dan kebahagian bagi yang membutuhkan.

Ka. Lapas yang terkenal sangat ke Ibuan ini mengharapkan program rutin sisilia ini dapat memberi banyak manfaat dan kebaikan kepada masyarakat.

Wartawan : Reva Marliana
Editor : Imam Mu’iz

Share :

Baca Juga

Jawa Timur

Tatik Effendi Borong Tempe Lalu Dibagikan Gratis di Pasar Krukah Saat Tempe Langka di Surabaya

Jawa Timur

Gus Yaqut Silaturahmi ke Polda Jatim Jelang Harlah ke-99 NU

Jawa Timur

Sempat Mangkir Diperiksa, Iwan Bule Minta Maaf

Jawa Timur

Pengprov PGI Jatim Gelar Kejurnas Golf Taman Dayu Junior Challenge Road To PON 2024

Jawa Timur

SDI Al Mubarok Gunung Anyar Peringati Isra’ Mi’raj Sekaligus Launching Sekolah Berbasis Pesantren

Ekonomi

Di Ponorogo, Minyak Goreng Dijual Dalam Paketan Sembako

Jawa Timur

Nyepi Di Surabaya Rame

Jawa Timur

PPNKRI Kemas Pameran Dalam Bingkai Giat Sosial dan Budaya

Contact Us