Home / tulungagung

Rabu, 15 November 2023 - 21:44 WIB

LSM Cakra Ungkap tentang Jawaban Kejangalan Surat Lapora Terkait SMKN 2 Tulungagung

Foto ketua LSM CAKRA,, Supriadi dan Totok

Tulungagung, Suararepubliknews – 15/11/2023, Jawaban atas pengaduan LSM Cakra kepada Ombusmand RI tentang penjualan seragam yang dilakukan SMKN 2 Tulungagung pada Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2023 telah diterima beberapa hari yang lalu.

 

Hal tersebut berdasarkan keterangan Supriadi selaku ketua LSM Cakra ketika ditemui selepas  pertemuan  dengan kepengurusan yang lainnya.

 

Menurut  Supriadi ada kejanggalan tentang isi surat jawaban yang diterimanya tentang pengaduan penjualan seragam di SMKN 2 Tulungagung sehingga perlu dilakukan tindakan lanjutan agar lebih jelas.

 

‘Ada hal yang kontradiktif dengan kenyataan yang sebenarnya bahwa kami tidak menginginkan jawaban secara tertulis setelah ada pertemuan dengan pihak lembaga sekolah pada tanggal 2 agustus 2023 seperti yang dinyatakan oleh ombusmand berdasarkan jawaban dari lembaga sekolah,padahal kami menginginkan jawaban dari pertemuan tersebut dituangkan dalam surat balasan’jelas supriadi.

 

Tindak lanjut adanya jawaban tersebut juga ikut dijelaskan oleh Supriadi sesuai dengan keputusan dalam pembahasan dengan kepengurusan lainnya.

 

‘Sudah kami sampaikan melalui pos pada tanggal 14 nopember 2023 dengan nomor 266/CAKRA/k.h/2023 yang isinya adalah peringatan secara halus apabila tetap diabaikan kami juga sudah memberikan konsekuensinya yaitu pada pasal 52 dan 55 UU no14 tahun 2008.Untuk itu kita tunggu saja alur permainannya’pungkas  Supriadi.. .. Yl/Kbt

Share :

Baca Juga

tulungagung

Pemerintah Kecamatan Tanggunggunung Gelar Musrenbang dan RKPD Kabupaten Tulungagung 2024

tulungagung

Lagi – Lagi Salah Satu Dusun Di Desa Ngrejo Laksanakan Foging Mandiri

tulungagung

Kasus Tak Kunjung Selesai, LSM Badak Surati KKRI

tulungagung

Tak Puas!!!!Pengaduan  Lanjut ke Pusat

tulungagung

Direktur RSUD Dr.Iskak Tangapi Berita Viral Terkait Harta yang Ia Miliki

tulungagung

Peserta Penjaringan Perangkat Desa Lakukan Protes,Akan ada tindak lanjut ucap Camat Kedungwaru

tulungagung

Anggota Banser Tanggunggunung,Lolos Ujian Seleksi Kepala Kewilayahan Dusun Wonokoyo Desa Ngrejo

tulungagung

Dugaan Pungli di SMA Negeri 1 Ngunut Tulungagung, Siswa Diharuskan Bayar SPP

Contact Us