Home / Tangerang Raya

Sabtu, 4 Juni 2022 - 08:03 WIB

Orang Tua Berharap, Aulia dan Tim Bisa Raih Medali Emas

Suararepubliknews, Kota Tangerang – Wajah Paras begitu polos namun penuh misteri kala membidik sasaran.
Sembari menggenggam bola di tangannya dia siap memukul ke daerah pertahanan lawan.

Dia adalah Hani Aulia Wulandari (15), dari Club Optima SMP Negeri 27 Kota Tangerang yang ikut bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-X Provinsi Banten tahun 2022. Bersama rekan setimnya, Aulia diberi tanggung jawab merebut medali emas pada Cabor Bola Voli.

Diketahui, Hani Aulia Wulandari merupakan putri dari pasangan Andik Eko Supriyadi dan Novie Wisetyowanti yang selalu mendampinginya dikala bertanding.

Kecintaannya kepada olahraga bola voli merupakan turunan dari Ibundanya yang juga hobi bermain volli di dekat rumahnya kala sore hari.

“Tentunya saya sangat mendukung Aulia dalam Popda ke-X Provinsi Banten tahun 2022 ini,” ujar Novie kepada Bingkainusantara.com, Jumat (3/6/2022).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya selalu mendampingi Aulia mulai dari sesi selekai pemain, hingga bertanding pada Popda ke-X Provinsi Banten di Serang.

“Kami (orang tua, red) selalu mendampingi dan mensuportnya mulai dari seleksi hingga bertanding di ajang Popda,” katanya.

Ia berharap, Aulia dan kawan setimnya dapat meraih medali emas dan membawa harum nama Kota Tangerang, khususnya Club tempat berlatihnya.

“Tentunya mengharapkan yang terbaik untuk kedua orang tua, juga kotanya. tidak hanya sampai disini, kalau bisa sampai kanca internasional,” pungkasnya.

Demikian Hani Aulia Wulandari bersama timnya telah berhasil menundukan kontingen dari Kabupaten Tangerang dengan skor 3-0 dan Kabupaten Serang dengan skor 3-0. Dari hasil itu dipastikan timnya melaju ke semifinal Popda ke-X Provinsi Banten pada Cabor Bola Voli.
(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Disdukcapil Kota Tangerang Fasilitasi Perekaman KTP-el Di Lapas Pemuda Kelas II A

Tangerang Raya

Kapolres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Bagi Pemudik Natal dan Tahun Baru 2023

Tangerang Raya

 Proyek Normalisasi Situ Bulakan Kec. Priuk Kota Tangerang  Banyak Makan Korban

Tangerang Raya

Lecehkan Wartawan Dan LSM,  Lurah Tumpang Resmi  Dipolisikan

Tangerang Raya

Gelar Giat Reses Dapil 3 DPR RI Dewan Fraksi Demokrat Dan Penyerahan SK DPAC AMPD Se-Kota Tangerang, Masa Bhakti 2022-2026

Tangerang Raya

Romo Kefas : Harapan Saya  Napak Tilas Rasul Jawa Menjadi Sebuah Tradisi Baru Dan Memahami Kekristenan Nusantara Sebagai Pintu Masuk Menjaga Kebhinekaan

Tangerang Raya

Kakanwil Kementrian Agama Membuka PESPARAWI Ke XIII

Tangerang Raya

Ulang Tahun Ke- 2 GAB CWCC Di Rayakan Bersama Dengan Penuh Sukacita

Contact Us