Home / Nias

Minggu, 21 November 2021 - 22:03 WIB

Peningkatan Pengaspalan Jalan Di Dusun V Desa Hambawa Dikerjakan Asal Jadi

Gunungsitoli-Suara Republik News. Proyek pengerjaan peningkatan pengaspalan jalan di dusun V di Desa Hambawa kecamatan Gunungsitoli Utara menuju Sowu dikerjakan asal jadi dengan Pagu anggaran kurang lebih Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) dimana pelaksana yang mengerjakan oleh CV. HAGA KARYA, sebagai direktur perusahaan Zareaman Ziliwu.

Saat awak media ini mensurfei lokasi pengerjaan proyek Tahun Anggaran 2021 nampak pada gambar pengerjaan proyek diatas dikerjakan asal jadi.Salah seorang warga Dusun V sebut saja Jaya Ziliwu bukan nama yang sebenarnya menyampaikan prihatin atas pengerjaan proyek peningkatan pengaspalan jalan di dusun V di Desa Hambawa dimana hasil dari pengerjaan pembangunan jalan tersebut baru satu bulan sudah terkopek dan rusak, dimana mutu kwalitas tidak bertahan lama tanah muncul dipermukaan dimana kurangnya pemadatan dan ini merupakan kerugian Negara.

Dari hasil pengerjaan tersebut nampak kurangnya pengawasan dari PPK sehingga menyebabkan hasilnya amburadul yang pengerjaan pengaspalan asal jadi,ucapnya.Melalui via seluler hp dan WhatsApp, awak media ini menghubungi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Orysvan N.D.Zebua ,ST terkait pengerjaan peningkatan pengaspalan jalan di dusun V di Desa Hambawa kecamatan Gunungsitoli Utara menuju Sowu tidak dibalas sehingga berita ini ditayangkan.(YG)

Share :

Baca Juga

Nias

Jelang Pemilu Serentak Tahun 2024, Kapolres Nias Pimpin Apel Ketua Satkamling

Nias

Anak DPO, bapak Terdakwa di Pengadilan Negeri Gunungsitoli.

Nias

Keluarga Korban Pencabulan Minta Keadilan Atas Tuntutan Jaksa Penuntut Umum

Nias

Warga Lurah Ilir Lingkungan V & VI Menolak Keras Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Karet Dan Meminta DPRD Kota Gunungsitoli Segera Menggelar RDP

Nias

Pemda Nias Barat Sangat Apresiasi Layanan Ambulance PMNBI

Nias

Presiden RI Jokowi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kepulauan Nias (Kepni)

Nias

LATIH PASKIBRA BABINSA KORAMIL-11/GOMO.

Nias

POLRES NIAS MENETAPKAN DPO FRANS CANDRA ZILIWU.

Contact Us