Home / Advertorial

Selasa, 7 Juni 2022 - 08:36 WIB

Perayaan HKG PKK Kota Tangerang Ke-50 Membawakan PKK Kecamatan Neglasari Menjadi Juara Umum Dalam Kemeriahan HKG PKK Kota Tangerang

Advertorial

Suararepubliknews, Puspem Kota Tangerang – Kemeriahan perayaan HKG PKK , acara yang diawali penuh riuh dengan Seni Tari, lomba – lomba, pembagian pemenang Trophy piala, Souvenir.

Kemeriahan penuh riuh tatkala Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari Kecamatan Neglasari menjadi juara umum dalam lomba memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) Kota Tangerang ke-50 yang diadakan di Aula Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 6 Juni 2022.

Penyerahan Juara Umum ini langsung diberikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Ketua Umum TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismanysah, dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin kepada Ketua TP PKK Kecamatan Neglasari, Hastuti Handayani yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 6 Juni 2022.

Ketua TP PKK Kecamatan Neglasari, Hastuti Handayani mengatakan, diperolehnya prestasi sebagai juara umum, masyarakat dapat berpartisipasi dalam membangun Kota Tangerang di wilayahnya masing-masing.

“Alhamdulillah kami mendapatkan juara umum, berkat kerjasama seluruh pihak, kerjasama tim yang luar biasa dari kader-kader PKK Kecamatan, Kelurahan maupun tingkat RT/RW akhirnya kita bisa juara umum. Semoga dengan prestasi ini, masyarakat dapat berpartisipasi dalam membangun Kota Tangerang di wilayahnya masing-masing,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismanysah menerangkan, untuk tema saat ini adalah Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama.

“Untuk tema sudah diseragamkan dari PKK pusat dan sudah disesuaikan.
Jadi, seperti situasi sekarang ini keluarga adalah linear terkecil tapi terpenting. Memang keluarga ini harus kita fokuskan karena generasi-generasi selanjutnya tergantung dengan didikan keluarganya,” Tambah Ketua Umum TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismanysah.

Diakhir acara ini juga dibuka launching Nasi Khas
Se – Kota Tangerang, pameran – pameran dan bazaar produk UP2K TP PKK, cek kesehatan, juga pembagian hadiah lomba yang sudah sebagai rangkaian peringatan Hari HKG PKK ke-50.

Baca Juga  Wali Kota Tangerang Ajak Stakeholder Pariwisata Kreatif

“Lomba-lomba ini jadi stimulasi untuk para kader-kader kita bagaimana mereka bisa turun ke bawah melalui lomba-lomba ini. Kita didik lagi, asah lagi bagaimana agar tajam dalam pidato, sambutan untuk mengajak masyarakat. Itu semua untuk mengasah mereka agar lebih pandai turun ke masyarakat,” jelas Aini

“Intinya di hari perayaan HKG PKK ke – 50 ini kemenangan yang diraih karena kolaborasi antar masyarakat dan PKK.
Dan ada 5 juara yang diraih PKK Kecamatan Neglasari makanya menjadi Juara Umum.
Dengan kemenangan ini semoga termotivasi para masyarakat dan PKK untuk meningkatkan inovasi baru bagi PKK, harap Camat Neglasari, Tubagus Sanny.
(Advertorial)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Launching Aksi Goceng, Arief: Jangan Ada Lagi Anak Stunting Di Kota Tangerang

Advertorial

Kota Tangerang Bershalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Advertorial

Meriahkan HUT Ke-31 Kota Tangerang Bapenda Gelar Spesial Diskon PBB-P2 dan BPHTB hingga 40%

Advertorial

Dinas Perkimtan Kota Tangerang Sosialisasikan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG)  dan Sertifikat Laik Fungsi (SLF)

Advertorial

Porprov VI Banten Resmi Ditutup pada Selasa 29 November 2022

Advertorial

Pesan Singkat DPRD “Ayo Sukseskan Porprov VI Di Kota Tangerang”

Advertorial

Sosialisasi Peranan Lembaga Pemberdayaan Wanita, Mewujudkan Perempuan Yang Berkarakter Dan Percaya Diri, Gelar Giat Kesbangpol Kota Tangerang

Advertorial

Aksi Bergizi 2022, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Sasar 37 SMP

Contact Us