Home / Tangerang Raya

Senin, 7 November 2022 - 21:41 WIB

 Proyek Normalisasi Situ Bulakan Kec. Priuk Kota Tangerang  Banyak Makan Korban

Tono Warga Pengguna jalan korban, tanpa ada rambu rambu pemberitahuan, Senin 7/11/2022.

Kota Tangerang, Suararepubliknews.com –  Proyek normalisasi Situ Bulakan kec.  Priuk Kota Tangerang yang sudah berjalan dalam pengerjaan nya tanpa di beri tanda tanda rambu jalan,  pemberitahuan buat pengguna jalan yang melintasi area Situ Bulakan.

Tono Ketua PAC.Kec. Priuk, Kota Tangerang, ketika dilokasi mengatakan, dirinya sangat kecewa atas pekerjaan proyek normalisasi yang sudah merobohkan Posko Pemuda Pancasila PAC. Priuk tanpa ada koordinasi sebelumnya, dan imbas dari pekerjaan ini juga tumpukan tanah nya di taruh terkesan sembarangan hanya di tumpuk di pinggiran jalan saja tanpa ada rambu rambu pemberitahuan kata Tono (Senin 7/11/2022).

Menurutnya sangat disayangkan tidak ada rambu rambu pemberitahuan,  sehingga puluhan motor tergelincir dan banyak juga yang luka luka sehingga dirinya menyarankan kepada pelaksana proyek normalisasi situ Bulakan kec Priuk, agar segera memasang rambu rambu buat pengguna jalan untuk meminimalisir kecelakaan yang terjadi tukasnya. Lebih lanjut Ketua PAC PP Kec. Priuk menjelaskan, sebenarnya terkait proyek normalisasi tersebut, dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan proyek itu, mengingat sudah mendekati musim penghujan dan diwilayah nya memang menjadi langganan banjir, namun demikian tambahnya lagi pihak pelaksana lebih memperhatikan keselamatan para pengguna jalan sehingga tidak menimbulkan korban korban berikutnya ujarnya.

Di tempat yang sama Roy Marjuk Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Priuk .mengatakan, dengan adanya pekerjaan Proyek normalisasi Situ Bulakan dirinya sangat mendukung,  mengingat untuk sekitaran wilayah Kecamatan Priuk memang rawan musibah Banjir sehingga kedepan dengan adanya proyek normalisasi situ Bulakan ini,  bisa mampu menampung debet air yang lebih banyak lagi kata Roy. Namun dengan adanya pekerjaan disini ada sedikit pertanyaan dalam program ini, sejauh mana sih spesifikasinya atau RAB pekerjaan nya ? Dan sejauh mana sih dalam membangun komunikasi terhadap wilayah setempat ? Tanya nya

Baca Juga  Dinas Sosial Bersama SMK Citra Nusantara:turut Meriahkan dalam Kelompok Usaha Bersama

Ia berharap agar tidak ada gesekan di lokasi terkait adanya pekerjaan tersebut, dirinya konfirmasi ke pak Camat, namun sangat di sayangkan orang nomor satu di wilayah ini, ” mengatakan gak tahu akan hal tersebut “, ujarnya.

( mm )

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Januri Ketua RT 08 Bersama Warga KP Jengkol Gotong Royong Bersihkan TPU

Tangerang Raya

Jelang Lebaran Rutin,Kepala Desa Sukaharja Santunin 1300 Anak Yatim dan Dhuafa.

Tangerang Raya

Ini Letaknya, Polres Metro Tangerang Kota Mulai Berlakukan Tilang ETLE

Tangerang Raya

Miris! Bangunan Tanpa PBG Hiasi Kota Tangerang – “Sudah Kordinasi”

Tangerang Raya

RSUD Kota Tangerang Terapkan Sistem Pendaftaran Online

Tangerang Raya

Maraknya Pabrik Tahu,di Bantaran Kali,tidak Taat Aturan dan di Duga  Kongkalingkong dengan Pejabat Setempat.

Tangerang Raya

Proyek Rehabilitasi Saluran Induk dan Sekunder Cisadane Barat Diduga Tidak Sesuai Speak

Tangerang Raya

PDI-P Kota Tangerang Temui MUI, Ini Permintaannya

Contact Us