Home / Tapanuli Raya

Selasa, 1 November 2022 - 06:54 WIB

Rahmat Shah Lantik Pengurus PMI Kabupaten Humbang Hasundutan

Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah melantik jajaran pengurus dan anggota PMI Kabupaten Humbang Hasundutan  masa bakti 2022 -2027, di Aula Aekna Pine Resort, Kabupaten Simalungun, Sebagai Ketua PMI Kabupaten Humbang Hasundutan Samudera Awil Condo Sihotang, SH, ( foto: Demak/SRN )

HUMBAHAS, Suara Republik News – Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Oloan Paniaran Nababan SH, MH Dilantik Sebagai Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Beserta Anggota PMI Humbahas  lainnya.

Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah melantik jajaran pengurus dan anggota PMI Kabupaten Humbang Hasundutan  masa bakti 2022 -2027, di Aula Aekna Pine Resort, Kabupaten Simalungun, Sebagai Ketua PMI Kabupaten Humbang Hasundutan Samudera awil condo Sihotang, SH

Pelantikan ini ( Pengurus dan anggota PMI) Humbahas bersamaan dengan acara kegiatan pelantikan pengurus PMI Kabupaten Simalungun, Padang lawas, Nias Barat dan Toba,

Tekait pelantikan tersebut, Samudera awil condo sihotang mengucapkan terimakasih kepada Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah atas amanah kepercayaan yang diberikan terhadapnya, untuk memimpin organisasi yang bergerak dalam bidang kegiatan sosial kemanusiaan itu (PMI) lima tahun kedepan, di Kabupaten Humbang Hasundutan

Untuk membesarkan nama baik organisasi sesuai dengan visi misinya di Kabupaten Humbang Hasundutan, samudera awil condo sihotang, SH menambahkan tetap berharap, dukungan dan saran serta arahan dari Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah, bersama Sekretaris Drs. Edi Siswanto M.Si, juga jajaran pengurus dan anggota PMI Sumut lainnya kedepannya.

“Guna mewujudkan misi menjadi organisai kemanusian terdepan sesuai tugas pokok dan fungsi ( Tupfoksi), di Kabupaten Humbang Hasundutan tentunya kami juga sangat berharap dukungan dari masyarakat luas, Pemerintah Daerah ( Pemkab Humbang Hasundutan) dan Forkopimda di Humbahas,”tambah samudera.

Baca Juga  Jumlah dan Persentase Penduduk Miskin di Humbang Hasundutan Tahun 2016-2022

Segala pesan dari Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah  termasuk kebutuhan relawan donor dan relawan bencana PMI di Humbahas pada pelantikan itu, sebelumnya dikatakan samudera akan diindahkan dan mejadi atensi bersama pihaknya kedepan.

Untuk itu, pada kesempatan ini ia mengajak kepada seluruh rekan – rekannya di jajaran pengurus dan anggota PMI Palas, supaya tetap kompak dan solid untuk membesarkan organisasi itu, secara bersama – sama kedepannya.

“Semoga pelantikan ini, diridhoi Allah SWT. Dan kiranya pelantikan ini  Pengurus dan anggota PMI Humbahas  bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan kedepannya, amin,”tutur samudera (Demak Siburian)

Share :

Baca Juga

Tapanuli Raya

Bupati Humbahas Lakukan Sosialisasi Bersama Kelompok Tani di Pollung

Tapanuli Raya

Bawaslu Kabupaten Humbahas Umumkan Nama Nama Panwaslu Kecamatan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Tapanuli Raya

Kepala Kesbangpol : 34 Ormas Yang Melapor Dan Masih Aktif Kepengurusannya di Humbahas

Tapanuli Raya

Selesai KKNTR, Mahasiswa USU Ditarik dan Dijemput dari Humbang Hasundutan

Tapanuli Raya

Bupati Humbahas Benahi Fasilitas Sekolah SMP Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

Tapanuli Raya

Pemdes Dolok Margu Bersama Dinkes Desa Dan PKK Wujudkan Lingkungan Bersih.

Tapanuli Raya

Wisata Sejarah Istana Sisingamangaraja dan Markas Perjuangannya Menarik Pengetahuan

Tapanuli Raya

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023

Contact Us