Home / Daerah / Kesehatan

Selasa, 15 Februari 2022 - 18:47 WIB

Razia Hari Valentine, Satpol PP Surabaya Jaring Puluhan Pasangan di Luar Nikah

Razia Hari Valentine, Satpol PP Surabaya Jaring Puluhan Pasangan di Luar Nikah

SURABAYA, suararepubliknews.com – Jawa Timur – Satpol PP Kota Surabaya bersama petugas gabungan Kogartap III, Kepolisian dan Bpbd Surabaya menggelar razia hari Valentine. Hal ini berdasar pada Edaran (SE) Walikota No. 300/867/436.7.1.18/2022 mengenai Pengawasan Perayaan Hari Valentine.

Satpol PP Surabaya gencar melakukan razia RHU (rekreasi hiburan umum) yang melanggar aturan, apalagi saat ini Surabaya memasuki PPKM Level 3 dan kasus Covid-19 di Surabaya semakin meingkat.

Selain melakukan razia pengunjung hotel, Satpol PP Surabaya juga memberikan segel silang pelanggaran kepada hotel atau losmen yang terbukti melakukan pelanggaran dokumen perizinan dan tidak lengkapnya standar Protokol kesehatan.

Razia ini bertujuan untuk mengedukasi warga bahwa, perayaan valentine pada masa pandemi COVID-19 tidak utk disalahgunakan, karena makna kasih sayang yang seharusnya welas asih kepada semua orang, terutama keluarga dan anak istri.

Apalagi, saat ini masih masa pandemi Covid-19  yang seharusnya mereka menyayangi diri sendiri dan keluarganya, bukan malah melakukan hal-hal yang justru memperparah dan menyalahgunakan makna kasih sayang dan memperpanjang penyebaran Covid-19 di Surabaya 

Wartawan : Reva Marliana

Editor        : Diah Rengganis

Tag: Headlineberita Indonesia trendingberita Indonesia viralberita terbaruberita Indonesia terkiniberita trendingberita terupdateberita terkini pandemi Covid-19 penyebaran Covid-19

Share :

Baca Juga

Daerah

Surat Permohonan Informasi Diabaikan, LMB Layangkan Nota Keberatan Terhadap Sejumlah Kades di Lebak Banten

Kesehatan

Mengejutkan Hasil PCR Salah, Bumame Belum Terdaftar di Ikatan Lab Jakarta

Kesehatan

Omicron dan Ciri – Cirinya?

Kesehatan

BPJamsostek Soal Aturan JHT Terbaru

Kesehatan

IDI Unhas Saling Tuding Terkait Disertasi Terawan

Daerah

Tiga Personel Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Daerah

Ganjar Pranowo, Mulai Transisi Energi Lewat LPTS Rooftop di Pesantren

Daerah

Tiga Wartawan Dikeroyok Sedang Menjalankan Tugas

Contact Us