Home / Tangerang Raya

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:56 WIB

SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang Diduga PETRA MAX CAMPUR AIR

Kab. Tangerang, Suararepubliknews.com – Telah terjadi bentuk pelanggaran undang undang perlindungan konsumen,di lokasi SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang pada Sabtu (11/12/202), Pertamax tercampur air, pada saat konsumen mengisi di SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang ada sekian banyak konsumen kendaraannya mogok setelah mengisi di SPBU tersebut,

Pada saat dikonfirmasi oleh awak media di lokasi SPBU 34-15511 Teluknaga. Kab. Tangerang tidak bisa memberi keterangan terkait kejadian tersebut dan terkesan menghindar, Sabtu,(11/12/2021)

Dan pada waktu yang bersamaan ketua Akrindo DPD Banten Frenky s Manuputty, menyambangi lokasi SPBU 34-15511 tersebut. Namun tidak menemukan manager dan Staf di SPBU tersebut, dan mencoba menghubungi telepon seluler namun lagi lagi tidak direspon bahkan dihari berikutnya kembali lagi ketua Akrindo DPD Banten, mencoba menghubungi kembali, Bahkan meminta beberapa awak media untuk melakukan konfirmasi kepada manager SPBU tersebut (Kusnandar),….Namun kami di Intervensi oleh manager tersebut bahkan (Kusnandar meminta legalitas dari pada awak media untuk di poto, dan mengatakan akan dikirimkan ke PWI). Dan ini sangat disayangkan karena di dalam penelusuran awak media. Kami dihalangi oleh seseorang yang bernama Darrusalam yang mengaku sebagai anggota PWI ini sangat disayangkan. Bila oknum PWI yang namanya telah dicantumkan melakukan pelanggaran kode etik dan etika dimana, seharusnya sebagai anggota PWI  adalah wadah organisasi para pewarta seharusnya melindungi para wartawan yang melakukan tupoksinya, namun sebaliknya oknum PWI ( Darusallam) melakukan Back up terhadap pengusaha SPBU 34-15511 Teluknaga tersebut.

Yanto. B / Tim Akrindo

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Diduga Oknum Petugas Satpol PP Kota Tangerang Beking Bangunan yang Telah Disegel

Tangerang Raya

Empat Orang Pelajar Pelaku Penyerangan di Sukamulya Tangerang Diringkus Polisi

Tangerang Raya

CV. YUNDRA MANDIRI Diduga Abaikan Rambu K3 , Pekerjaan Jalan Sisi Saluran Irigasi Gondrong dan Loop Pondok Bahar

Tangerang Raya

Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambang

Tangerang Raya

Arief Rahmat Nugraha S.M.M.M Sosialisasi Sapa Langsung Warga Pamulang

Tangerang Raya

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama Disdukcapil Kota Tangerang  Validasi dan Pemutakhiran Data NIK WBP

Tangerang Raya

Saluran Air  Tersumbat Jalan Bersebelahan dengan Kec.Sindang Jaya Layakanya Dijadikan Balong  dan, Tempat Pembibitan Ikan.

Tangerang Raya

Wabup Humbahas Sidak Kantor Instansi Pelayan Publik

Contact Us