Home / Tangerang Raya

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:56 WIB

SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang Diduga PETRA MAX CAMPUR AIR

Kab. Tangerang, Suararepubliknews.com – Telah terjadi bentuk pelanggaran undang undang perlindungan konsumen,di lokasi SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang pada Sabtu (11/12/202), Pertamax tercampur air, pada saat konsumen mengisi di SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang ada sekian banyak konsumen kendaraannya mogok setelah mengisi di SPBU tersebut,

Pada saat dikonfirmasi oleh awak media di lokasi SPBU 34-15511 Teluknaga. Kab. Tangerang tidak bisa memberi keterangan terkait kejadian tersebut dan terkesan menghindar, Sabtu,(11/12/2021)

Dan pada waktu yang bersamaan ketua Akrindo DPD Banten Frenky s Manuputty, menyambangi lokasi SPBU 34-15511 tersebut. Namun tidak menemukan manager dan Staf di SPBU tersebut, dan mencoba menghubungi telepon seluler namun lagi lagi tidak direspon bahkan dihari berikutnya kembali lagi ketua Akrindo DPD Banten, mencoba menghubungi kembali, Bahkan meminta beberapa awak media untuk melakukan konfirmasi kepada manager SPBU tersebut (Kusnandar),….Namun kami di Intervensi oleh manager tersebut bahkan (Kusnandar meminta legalitas dari pada awak media untuk di poto, dan mengatakan akan dikirimkan ke PWI). Dan ini sangat disayangkan karena di dalam penelusuran awak media. Kami dihalangi oleh seseorang yang bernama Darrusalam yang mengaku sebagai anggota PWI ini sangat disayangkan. Bila oknum PWI yang namanya telah dicantumkan melakukan pelanggaran kode etik dan etika dimana, seharusnya sebagai anggota PWI  adalah wadah organisasi para pewarta seharusnya melindungi para wartawan yang melakukan tupoksinya, namun sebaliknya oknum PWI ( Darusallam) melakukan Back up terhadap pengusaha SPBU 34-15511 Teluknaga tersebut.

Yanto. B / Tim Akrindo

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Kisruh di Jalan Dr. Sitanala Karena Kesalah Pahaman

Tangerang Raya

Sosialisasi UU ITE No.19 Tahun 2016, Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Universitas Pamulang

Tangerang Raya

Pertanahan & Properti Bisakah Tanah Bantaran Sungai Jadi Hak Milik?

Tangerang Raya

HUT ke- 77 TNI Adalah Kita, Kapolres Metro Tangerang Kota Sambangi Kodim 0506/Tgr

Tangerang Raya

Pembagian BPNT Desa Sindang Jaya,Abaikan Prokes,dan Patut di Pertanyakan.

Tangerang Raya

Lurah Mekarbakti Kecamatan Panongan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Tangerang Raya

ARMADA – KONSER 15 TAHUN BERKARYA Press Confrence Bellazio Kuningan

Tangerang Raya

Reklame Duta Indah Starhub Berdiri Tegak Tanpa Ijin, Pemkot Tangerang Diminta Bertindak Tegas

Contact Us