Home / KBB

Kamis, 25 Agustus 2022 - 05:25 WIB

Suksesnya Acara Komunitas Bikers BFCI, Jenderal Mendukung BFCI

Suararepubliknews, BFCI, Jakarta – Suatu Komunitas Bikers yang hidup adalah komunitas yang tetap melakukan kegiatan secara teratur dan bermakna. Itulah yang dijalankan oleh Bikers For Christ Indonesia ( BFCI ) pada bulan Agustus dengan giat 2 acara.


Dalam rangka HUT BFCI ke- 11 tahun, pada 8 Agustus 2022 di Basilea Christ Cathedral Serpong, ditambah acara pengibaran Merah Putih, 17 Agustus 2022 di cagar budaya GPIB Sion Jakarta.
“Puji Tuhan, BFCI telah sukses menyelenggarakan hajatan akbar bangsa Indonesia dan event besar BFCI, berupa acara dalam rangka memperingati kemerdekaan RI yang ke -77 tahun dan guna mensyukuri HUT BFCI ke -11 digelar acara berupa seminar kebangsaan dan upacara pengibaran bendera merah putih yang sangat mengagumkan dan membanggakan. Bravo BFCI “, Ujar Inspektur Jenderal Pol ( P) Daud Sihombing sebagai Pembina BFCI.

Penegasan Penyataan BFCI bukan saja sekedar perkumpulan bikers yang biasa saja, terlihat dari pernyataan seorang Jenderal bintang dua yaitu Laksamana Muda TNI (P) Petrus Padmardjo yang menjadi pengawas BFCI yang mengungkapkan bahwa,
” BFCI bukan sekedar perkumpulan Bikers yang biasa saja.
Bukti nyata 11 tahun dalam kebersamaan mengabdi dan melayani, setiap gerak langkah dan kepeduliannya sungguh dapat dirasakan manfaat bagi keluarga besar dan sesama.
BFCI sungguh membanggakan.
Selamat atas persaudaraan dan kebersamaan BFCI di tahun ke 11, dengan berbagai capaian pelayanan untuk Kemuliaan Tuhan.
Tuhan Memberkati keluarga besar BFCI, Tutur Petrus Padmardjo.

Disisi lain diharapkan BFCI tetap berjuang dan berkarya yang terbaik bagi bangsa dan negara, seperti yang dikatakan oleh Marsekal Muda TNI (P) Pieter Wattimena sebagai salah satu Pengawas BFCI juga

“Selamat Merayakan HUT BFCI ke-11”
Semoga BFCI bersama Generasi Muda Bangsa akan selalu Berjuang dan Berkarya yang terbaik bagi Bangsa dan Negara dalam Mengisi Kemerdekaan..!
Jayalah Negriku,
Jayalah Bangsaku,
Majulah BFCI ” Tutur jelas Pieter Wattimena.

Baca Juga  Bagi Gereja Yang Mengalami Permasalahan Ditutup, Ini Pesan dan Pandangan Gembala Jemaat Mawar Saron

Seminar Kebangsaan yang dibuat oleh BFCI dalam rangka HUT BFCI ke 11, menghadirkan pembicara berkelas yang juga sekaligus pengawas BFCI yaitu Brigadir Jenderal TNI (P) Junias Tobing yang juga mengucapkan :
” Dirgahayu BFCI. Yang ke 11 yang Selalu berjuang untuk rakyat dan negara kesatuan Republik Indonesia, Ujarnya.

” BFCI sungguh beruntung mendapatkan pembina dan pengawas yang mempunyai reputasi sangat baik dibidang masing-masing dan sudah teruji atas kesetiaannya bagi bangsa dan negara dalam pengabdiannya mempertahankan dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. Kiranya Tuhan selalu beri hikmat bagi BFCI untuk bermanfaat dan bermakna bagi Tuhan, diri sendiri dan sesama. Bravo BFCI “, Ujar Ferdo Raturandang Ketua Umum BFCI menutup wawancara.
(Margareth)

Share :

Baca Juga

KBB

PGI Minta Perhatian Khusus Presiden Joko Widodo Terhadap Kasus Diskriminasi Dan Pelarangan Beribadah

KBB

Ketidakseriusan Negara atas Kasus Paniai

KBB

Pernyataan Sikap Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Atas Pelarangan Pembangunan Beberapa Gereja Di Cilegon

KBB

Festival dan Gebyar PAI tahun 2022, Penanda Penting Toleransi Beragama

KBB

Pewarna Indonesia Menghadiri Ibadah Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Advocat Jhon Panggabean Di Hotel Pardede International

KBB

Pewarna Indonesia Bersama Beberapa Organisasi Berkunjung Mengenang Satu Tahun Sabam Sirait di TMP Kalibata

KBB

Bagi Gereja Yang Mengalami Permasalahan Ditutup, Ini Pesan dan Pandangan Gembala Jemaat Mawar Saron

KBB

Pembimas Kristen Banten Menghimbau Umat Kristen Tidak Terprovokasi Berita Hoax terkait Perayaan Natal tahun 2022 & Memasuki Tahun Baru 2023 Serang

Contact Us