Home / Ragam

Sabtu, 11 Juni 2022 - 07:18 WIB

VAKSIN KE 4 PERLUKAH ?

Sambutan Ir.Adharta Ongkosaputra M.Sc ( sedang pegang mig)sebagai Ketua Yayasasan Adharta & ketua umum KILLCOVID-19

Jakarta, Juni, Suara Republik News (SRN).untuk kesekian kalinya Kabiro Jakarta Timur SRN mempublikasikan kegiatan Komunitas Indonesia Lawan Libas Covid-19 yang biasa disebut KILL COVID-19, karena Kill Covid yang dipimpin oleh Ir.Adharta Ongkosaputra,M.Sc sebagai ketua umumnya terus mengedukasi masyarakat luas untuk selalu memberi perhatian agar ikut serta melakukan vaksinasi,baik vaksin jenis Astra Zeneca, Sinovac dosis 2, moderna maupun Boster.

Sejak awal bulan Mei 2022 kata Adharta, Kita semua membaca data yang di keluarkan oleh Satgas Covid-19, Bahwa kasus aktif Covid-19 menurun secara drastis, BOR ( Bed Occupancy Rate)Rumah sakit juga menurun. Kasus aktif yang melandai ini ujar Adharta, akhirnya membuat Presiden Jokowi mengeluarkan statement, bahwa di tempat umum dan terbuka tidak perlu lagi pakai Masker.Tingkat kematian juga menurun cukup signifikan. Aneh Tapi nyata sambung Adharta, pemilik Klinik Suasana Sehat ini,memang Kenyataan demikian tidak ada rekayasa apapun baik pihak pemerintah melalui departemen kesehatan maupun pihak swasta yang menangani Covid-19. Komunitas Indonesia lawan

Libas Covid 19 atau Killcovid-19 sendiri menerima Kenyataan ini. Demikian pula tindakan Vaksinasi sangat menurun,Bahkan di klinik Suasana Sehat sudah tidak ada lagi test PCR maupun Rapid Test Antigen Kata dia. Stok strip test masih banyak sekali Stok Obat-obatan juga banyak mulai Remdensivir Monulpiravir Yang paling banyak stok AVIGAN Stok Masker KN95 juga banyak sekali bagian stok di Killcovid-19 juga bingung mau di apa kan obat obatan karena di jual juga tidak ada yang beli, kata Adharta. Beberapa Relawan Killcovid-19 di beberapa daerah sudah membubarkan diri karena memang sudah tidak ada yang di kerjakan,Tetapi beda dengan Killcovid-19 Surabaya sedang sibuk dengan Perhelatan MISS GLOBAL di Denpasar Bali 11 Juni 2022.

Baca Juga  MASA PERSIAPAN MENANTI GELOMBANG KE TIGA COVID-19(OMICRON)

Puncak acara Final Miss Global Killcovid-19 Bandung masih sibuk sekali dengan Vaksinasi program Killcovid-19 Jakarta meluncurkan Vaksinasi Berbayar Vaksin Sinopharm yang di bagikan secara GRATIS kepada Transgender atau Trans PUAN. Para Biarawan dan Biarawati, Pendeta, Ustadz,Bikuni dan Biksu pada tanggal 1 Juni 2022 bertepatan dengan hari lahir PANCASILA. Laanjut Adharta,ternyata banyak juga seperti diketahui bahwa tingkat Imunitas kelompok atau Herd Immunity sudah tercapai dengan jumlah Vaksinasi mencapai 85 persen dan Booster atau Vaksin ke 3 mencapai 65 persen Perlu kah Vaksinasi ke 4? Menurut para Pakar dan Dokter mengatakan tidak perlu karena tingkat antibodi yang sudah memadai tinggi sambung Adharta ketua Yayasan Adharta ini tetapi sebagian ahli mengatakan perlu. Menurut saya kata Adharta Ongkosaputra,Kita lihat jenis vaksin yang di berikan Kalau Vaksin yang di berikan Sinovac dan booster atau vaksin ke 3 dengan Sinovac untuk aman nya silahkan Vaksin Sinovac atau Sinopharm untuk Vaksin ke 4 walaupun mungkin anda tidak akan memiliki Sertifikat Vaksin ke 4.Tetapi lanjut dia anda bisa minta keterangan Klinik atau Rumah sakit Untuk mengeluarkan surat keterangan karena vaksin ke 4 belum bisa masuk ke PCare atau Peduli Lindungi. Tetapi demi kebaikan lebih baik Anda Terima Vaksin ke 4 Tetapi tidak bisa ke Puskesmas atau RSUD tetapi anda bisa ke klinik tertentu ujarnya. Pertanyaannya Apakah ini Legal? Dia menjawab, Saya rasa kalau data anda cukup kuat dan waktu yang anda vaksin ke 3 sudah lewat 3 bulan silahkan saja Walau pemerintah belum mengumumkan jenis Vaksinasi ke 4 tapi anda yang Terima Vaksin ke 4 sudah cukup membantu pemerintah dan hal

ini bisa dijelaskan. Bagaimana menerima Vaksin ke 4? Atau kita sebut Vaksin Extra dan mungkin berikutnya ada Vaksin Super Extra atau Vaksin ke 5 dan seterusnya Untuk melayani masyarakat menerima Vaksinasi ke 4 atau Vaksin Extra masih di berikan secara diam diam( berarti ilegal?- red) Tapi sudah bukan rahasia umum sambungnya lagi, kalau hampir sebagian masyarakat sudah terima Vaksinasi ke 4. Beda dengan awal pemberian Vaksin ke 3 atau Booster. Dimana prioritas diberikan kepada Tenaga Kesehatan dan Orang Komorbid lalu Orang Tua dan Yang memiliki E-Tiket dari Peduli Lindungi.

Baca Juga  Struktur Kuno Misterius Ditemukan Selama Pembangunan Bandara di Yunani

Saran saya pribadi lanjutnya lagi, ada baiknya Vaksin Extra di terima khususnya yang menerima vaksin 1 – 2 dan 3 jenis Sinovac dan sejenis Lebih baik anda ambil Vaksin Extra Sinopharm atau Sinovac,Sayang nya Vaksin Sinovac masih di prioritas kan untuk anak anak Menurut saya lanjutnya lagi kalau jumlah Vaksin yang di berikan sudah lebih dari 90 persen dan Vaksin Ke 3 lebih dari 75 persen Maka Vaksin ke 4 sebaiknya di bebas kan saja Namun mengingat bahwa Vaksin itu subsidi pemerintah maka ada baik nya anda menerima vaksin ke 4 atau Vaksin Extra dengan berbayar. Jangan maunya GRATIS terus karena yang subsidi juga perlu disubsidi kritiknya Maaf kata dia kalau pendapat saya berbeda, tetapi tidak lain tidak bukan tujuan saya adalah membantu Masyarakat yang berarti juga membantu pemerintah. 1. Persiapan Vaksin ke 3 untuk mencegah Infeksi Gelombang ke 3 2. Vaksin ke 4 atau vaksin Extra untuk menanggulangi gelombang ke 4 3. Persiapan Gelombang ke 4 seperti yang dialami oleh Hongkong dan Tiongkok.Yang akan di jaga adalah Karantina 4. Kapan itu Gelombang ke 4 akan datang Saya lebih tepat mengatakan Bagaimana persiapan kedatangan Gelombang ke 4. Saya mengatakan Bagaimana persiapan kedatangan Gelombang ke 4. Harusnya kita siap siap di bulan Juli 2022. Saya rasa dalam waktu dekat pemerintah akan memberikan kebebasan prediksinya. Vaksin ke 4 Sesuai dengan apa yang dilakukan di Eropa dan Amerika atau Australia. Dan tidak di perlukan lagi Sertifikat Peduli Lindungi atau COH untuk masuk atau keluar negeri. Mungkin nanti anda diberikan BARCODE sebagai CH atau Citizen Health. Tidak usah repot PCR atau Antigen Rapid Test. Mohon bantuan.

Partisipasi Edukasi kepada Keluarga Sahabat teman dan tetangga tetap ikuti Protokol kesehatan 4 M.Memakai

Baca Juga  UNIVERSITAS KATOLIK MUSI CHARITAS (UKMC)MENGADAKAN SEMINAR PENDIDIKAN  BEKERJASAMA DENGAN IKATAN SARJANA KATOLIK (ISKA)TERKAIT DIES NATALIS KE 7.

Masker,Mencuci Tangan,Mengurangi kegiatan dan Menghindari kerumunan. Semoga kita bisa segera kembali menuju ke kondisi Normal dan pasti kita bisa. Tutupnya (Ring-o)

Gebyar Vaksinasi Dosis 1 , 2 dan 3 ( Boster ) St.Servatius

Kaos merah pak Hari Wakil ketua Dewan Pleno Harian St.Servatius, kirinya Dandin 0507 Bekasi,kirinya lagi Lurah Jati melati dan paling kanan Kabiro SRN(dok : Ring – o)

,

Share :

Baca Juga

Ragam

Fosil Reptil Laut Tertua Ditemukan di Belahan Bumi Selatan, Ungkap Perjalanan Global yang Mengejutkan

Ragam

SIARAN PERS Perhimpunan Profesi Hukum Kristiani (PPHKI) & Jaringan Peduli Anak Bangsa (JPAB)

Ragam

LEMBAGA PENDIDIKAN KATOLIK

Ragam

DR.HARRY DARSONO, Ph.D SEORANG PERANCANG BUSANA,DESIGNER, MUSISI  PSIKOLOG DAN PENDIDIK YANG MENDUNIA

Ragam

KELEBIHAN PRODUK ORGANIK BUAH DAN SAYURAN  MENURUT YEREMIAN ABATAN.( Disarikan : Chales Malelk,SP,M.Si)

Ragam

KISAH NYATA  SEORANG PENJUAL ROTI, DIBANTU SEORANG GURU DI REPUBLIK SUDAN.

Ragam

RELAWAN MILITAN JOKOWI PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2022 DI GEDUNG JUANG 45.

Ragam

Sukarno, Ende, dan Katolik

Contact Us