Home / Karimun

Senin, 28 Februari 2022 - 13:14 WIB

Wakil Gubernur, Bupati  Karimun dan Wali Kota Batam Hadiri Pengukuhkan Pengurus KBP3BC Periode 2021-2022

Karimun, Suararepubliknews.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si resmi mengukuhkan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea dan Cukai (KBP3BC) Karimun Periode 2021-2024 di Ruang Serba Guna Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau, Sabtu (26/2/2022) sore.

Pengukuhan juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau H Akhmad Rofiq dan Walikota Batam, H Muhammad Rudi S.E., M.M.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Rizal Rahim yang telah dikukuhkan sebagai Ketua KBP3BC dan juga kepada seluruh pengurus.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dan pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KBP3BC Karimun yang telah resmi dikukuhkan pada hari ini,” kata Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada KBP3BC Karimun oleh kepada Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau Akhmad Rofiq.

“Terima kasih kepada bapak Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau yang telah menyiapkan tempat untuk acara pengukuhan KBP3BC Karimun, organisasi ini adalah binaan bapak yang akan membawa dan membesarkan nama Bea Cukai Kepulauan Riau,” kata Bupati.

Kemudian, Bupati dalam sambutannya mengajak KBP3BC untuk dapat berkontribusi memajukan Kabupaten Karimun.

Selain itu, Bupati juga mengajak agar KBP3BC berperan dalam penanganan pandemi COVID-19 dengan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“KBP3BC diharapkan dapat berperan membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi ini dengan cara mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi. Patut diingat, penanganan wabah virus ini adalah tugas kita bersama,” pungkas Bupati.

Foto dan Galeri foto

Share :

Baca Juga

Karimun

Kapolres Bhakti Sosial Khusus Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Pandwmi Covid-19

Karimun

Pemkab Karimun Siap Mewujudkan ASN Dengan Budaya Kerja BerAKHLAK

Karimun

Bupati Karimun Hadari Acara Penyerahan Bantuan Kasejahteraan Sosial Berupa Paket Sembako dan Penyerahan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif

Karimun

Dalam Pengembangan Potensi Kabupaten Karimun bersama Chamber of Commerce and Industry Iskandar Johor Malaysia.

Karimun

Sekda Karimun Hadiri Penutupan dan Penyerahan Hadiah Turnamen eSports ESI Bupati Cup I Se-kabupaten Karimun

Karimun

Polres Karimun Bersama Satgas Pangan melaksanakan Sidak di Pusat Perbelanjaan di Karimun.

Karimun

Resmikan Kantor Pusat BPR BAM, Bupati Karimun Pesan Bantu Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Karimun

Bupati Karimun dan Dewan Penasehat KBPP Polri Kepri Hadiri Dirgahayu KBPP Polri Ke-19

Contact Us