Home / Tapanuli Raya

Kamis, 7 Maret 2024 - 18:30 WIB

Y Lidia Dosmar Banjarnahor: PKK Humbahas Siap Berkolaborasi Dengan PWKI

y Lidia Dosmar Banjarnahor: PKK Humbahas Siap Berkolaborasi dengan PWKI

Doloksanggul.SuaraRepublikNews.Com, – PKK Humbang Hasundutan (Humbahas) siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan PWKI (Persatuan Wanita Kristen Indonesia) untuk menggali potensi-potensi  apa yang ada di Kabupaten Humbahas demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“PKK siap berkolaborasi dengan PWKI, sama-sama kita kerjakan baik itu dari segi UMKM, pertanian termasuk pendidikan. Banyak potensi-potensi yang kita gali dan dikembangkan di Humbang Hasundutan ini. Kami siap, ayo mau kearah mana kita bawa, karena saya lihat pengurus PWKI Kabupaten Humbahas banyak ibu-ibu hebat dan luar biasa” ajak Ketua TP PKK Humbahas Ny Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor dalam acara pelantikan PWKI Kabupaten Humbahas periode 2024-2029, Senin (4/3) bertempat di GBI Siliwangi Doloksanggul.

Hadir dalam pelantikan itu, tokoh masyarakat Humbahas Patar Simamora, Ketua DPD PWKI Sumut Dra Veronika Sitanggang dan lainnya.

Sebelum pelantikan pengurus PWKI Humbahas terlebih dahulu kebaktian, siraman rohani disampaikan Pdt dr Sugiarto. Dalam kotbahnya, Pdt Sugiarto mengatakan PWKI harus punya kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan dan penguasaan diri.  PWKI harus punya program dan berdampak baik kepada semua orang dan harus banyak berbuat kebaikan.  PWKI harus menjadi saluran berkat bagi semua orang dan berdampak bagi sekitar. Jangan kuatir dan takut menjalankan program PWKI dan selalu mengandalkan Tuhan.

Pengurus PWKI Humbahas periode 2024-2029 yang dilantik, Ketua St Mery Hertina Silaban SPd, Wakil Ketua Nurmaida Nainggolan, Seketaris Seferina Marpaung, Wakil Seketaris Hartati Damanik dan Bendahara Yosefin Samosir. Bidang kerohanian, Pdt dr Nurmin, Pdt Rita Simanungkalit, Dortawati Silaban dan Yuliana Buttu Tasik. Bidang organisasi, Darma Silaban, Gomgom Sianipar, Bentiani Purba dan Benni Sihite. Bidang hubungan masyarakat, Dorma Nurita Purba, Laksmi Pakpahan, Rina Megaria Marpaung dan St Risnauli Sihite. Bidang kesehatan, sosial dan lingkungan hidup, dr Tiar Sihombing, Lisbet Gultom dan Tiur Hutapea. Bidang pendidikan, Marsauli Simanullang, Ramot Panjaitan, Riama Hutapea dan Lasmaria Sormin. Bidang ekonomi, Bernaria Simanullang, Maria Magdalena Munthe, Setiara Simbolon dan Tekni Silaban. Bidang Hukum, HAM dan Politik, Ida Murniati Harianja, St Rasmi Purba dan Sumarni Hutagalung. Bidang IT (Informasi Teknologi), Melly Panjaitan, Eva Purba dan Merlia Purba. Sedangkan posisi penasehat, Romala Samosir, Radna Fride Marbun, St Tiermin Siregar dan Maripa Tobing.  (Demak S)

Baca Juga  KPU Humbahas Adakan Rapat Untuk Rekrutmen PPS

 

Editor :Enjelina

Share :

Baca Juga

Tapanuli Raya

SMK Negeri 1 Harianboho Beralih Menjadi  SMA N1, Sangat Membutuhkan Perhatian Pemerintah

Tapanuli Raya

Dinas Pendidikan Humbahas dan Sejumlah Kepala Sekolah, Beda Pendapat Soal Bayar Koran ke Sistem SSH

Tapanuli Raya

Personil Polres Sibolga Fokus Pengamanan Di Gudang Logistik Kota Sibolga

Tapanuli Raya

Peduli Pendidikan, Pemdes Sitio II Kecamatan Lintongnihuta Berikan Beasiswa ke 10 Siswa Lulus ke PTN

Tapanuli Raya

Partai Perindo DPD Humbang Hasundutan Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Siap Memenangi Pemilu 2024

Tapanuli Raya

HUT PDIP ke-50 Tahun, DPC Humbahas Lakukan Gerakan Penghijauan

Tapanuli Raya

KPU Humbahas Lakukan Media Gathering, Untuk Meningkatkan Kerjasama Dengan Wartawan

Tapanuli Raya

Bupati Humbahas Pimpin Rapat Penanganan Stunting di Puskesmas Hutapaung Kecamatan Pollung

Contact Us