Home / tulungagung

Rabu, 7 September 2022 - 20:15 WIB

Partai Gelora Dapil 6 Jatim Yakin Menang Dalam Pemilu Mendatang

Suararepubliknews.com Tulungagung 06/09/2022,, Pemilu 2024 masih 2 tahun lagi namun itu bukan waktu yang sigkat bagi partai poitik untuk mepesiapkan mesin politiknya. suhu politik menjelang pemilu nampaknya sudah mulai terasa kali ini,Partai Gelobang Rakyat Indonesia mengadakan Konsolidasi Pemenangan Partai Gelora Dapil 6 Jawa Timur. (Minggu ,3/9/22).
Saat ditemui ,Ketua DPD Partai Gelora Tulungagung Gunawan mengatakan acara konsolidasi internal partai di bawah kepemimpinan Ketua DPW Provinsi Jawa Timur Gus Siroj berjalan dengan baik. Pihaknya memastikan konsolidasi pemenangan dapil 6 Jawa Timur akan terus dilakukan untuk menghadapi pemilu 2024.

“Soliditas internal partai terus kami bangun disela-sela kegiatan vefikasi faktual yang sadang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum .Wilayah Toritorial Dapil 6 meliputi,Kabupaten Tulungagung ,Kabupaten Blitar ,Kabupaten Kediri , Kota Kediri dan Kota Blitar. acara di hadiri oleh seluruh jajaran pimpinan pengurus Partai Gelora Tingkat Kabupaten atau kota.Dalam acara konsidasi ini ,Ketua Bidang Kaderisasi K.H Msyafa LC.MA melakukan penguatan ideologi partai kepada jajaran fungsioaris Partai Gelora,salain itu juga kegiatan ini diselengarakan untuk mendongkrak Kinerja Pengurus dalam menyesaikan administatif serta melakukan kerja kerja politik secara agresif dan massif di daerah masing masing”,Papar gunawan

Lebih Lanjut, Gunawan menyebutkan Partai Gelora telah melakukan rekrutmen bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk ikut kontestasi dalam pemilu mendatang. Semua itu dilakukannya untuk memastikan para caleg Partai Gelora nantinya akan siap dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Kami yakin dan opimis partai Gelora dibawah Pimpimpinan Anis Matta dan Fahri Hamzah akan Menggeorakan Semangat Rakyat serta Megembalikan wajah Partai Poitik Indonesia sebagai industri pemikiran, tempat lahir nya para pemimpin yang akan membawa misi arah baru perubahan dan menjadikan indosesia kekuatan 5 besar dunia”.Pungkasnya…Yps/Kbt

Share :

Baca Juga

tulungagung

Pengobatan Gratis Milad Muhammadiyah Ke 109

tulungagung

PLN Sering Mati,Warga Wilayah Kecamatan Tanggunggunung Merugi

tulungagung

Guru Dan Kepala Sekolah Penggembira Muktamar Muhammadiyah Dapat Gratis Smartphone, Ini Syaratnya

tulungagung

Lagi – Lagi Sidang di Tunda,Kadinsos Tulungagung Diduga Enggan Hadiri Sidang Di Komisi Informasi Jatim

tulungagung

Pamit Kenal Camat Tanggunggunung

tulungagung

Viral,Diduga  Oknum Kepala SDN di Kabupaten Tulungagung Lakukan Pelecehan Ke Siswa

tulungagung

Sidang Konferancab GP ANSOR Kecamatan Tanggunggunung

tulungagung

Ketua LPKP2HI Sugeng Sutrisno, Layangkan Surat Klarifikasi Ke Pada Gubernur Jatim

Contact Us