Home / Tangerang Raya

Kamis, 2 Juni 2022 - 18:20 WIB

Atlet Basket Kota Tangerang di Popda Dipelopori Dua Atlet  Milenial

Suararepubliknews, Tangerang – Dua pemuda Milenial yakni, Raja Latuconsina dan Willy Suwondo nakhodai Atlet Basket Kota Tangerang pada ajang gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang akan berlangsung  mulai tanggal tanggal 6-11 Juni 2022 mendatang bertempat di Serang, Banten.

Dimana Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang menargetkan dua emas dalam ajang yang diikuti 18 Cabang Olahraga (Cabor) yang dilepas oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah di Stadion Benteng, Kota Tangerang, Rabu (1/6)2022).

Manager Kontingen Atlet Basket Putra Kota Tangerang , Raja Latuconsina mengatakan akan menerjunkan 24 orang atlet pada ajang Poda tersebut, baik putra maupun putri. Pihaknya pun telah memaksimalkan persiapan selama dua bulan.

“Yang jelas target emas. Kami telah benar-benar memasimalkan latihan selama dua bulan,” ujar Raja yang juga adik kandung Aktris Prilly Mahatei Latuconsina.

Hal senada disampaikan Manager Kontigen Basket Putri Kota Tangerang, Willy Suwondo. Menurut dia, saat ini materi para pemain  tidak ada kekurangan. Ia berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang selalu mensupport kegiatan Perbasi.

“Sehingga basket Kota Tangerang ini maju, dan menjadi industri. Terlebih bisa menggerakkan ekonomi di Kota Tangerang,” kata Willy yang juga Putra Notaris dan PPAT terkenal di Kota Tangerang,  Bambang Suwondo.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Perbasi Kota Tangerang, Andri S Permana menjelaskan, Popda cabang Basket Kota Tangerang dikomandoi oleh dua anak muda yakni Raja Latuconsina dan Willy Suwondo.

Hadirnya dua anak muda ini  bukan hanya sebagai kapasitas membina atlet namun juga mempunyai tanggungjawab sebagai manager tim.

“Karena anak muda ini mempunyai kemampuan baik hal managerial tim maupun yang lainnya. Mampu memberikan hasil yang terbaik di Popda Kota Serang,” ujar Andri yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang.

Baca Juga  Kapolsek Sepatan Membagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Bupati Humbahas Ibadah Bersama di GKPI Doloksanggul Kota.

Tangerang Raya

PDAM Tirta Benteng Diduga Serobot Tanah, Pemilik Minta Ganti Rugi Sebesar Rp20.000.000 Per Meter

Tangerang Raya

Diduga Bangunan Klinik dan Cafe Yang Di Jl Raya Mauk Tidak Mengantongi Izin

Hukum

Majelis Hakim PN Tangerang : Surat Jawaban Pihak KJPP Mushopah Mono Igfirly Mirip Proposal Dalam Sidang Gugatan Ganti Rugi Pengadaan Tanah Dinas PUPR Kota Tangerang

Tangerang Raya

Pemutusan Hak Kerja Dadakan Karyawan Di Perusahaan JNT Express Kelapa Dua

Tangerang Raya

Aksi Begal Alias Geng Motor Wilayah Kabupaten Bogor,  Melukai Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Jawa Barat

Tangerang Raya

Menyambut Natura 2022 Kapolsek Batu Ceper Beserta Jajaran Mengunjungi Panti Jompo Marfati

Tangerang Raya

Arief Wismansyah Walikota Tangerang Saat ini Jadi Rebutan Partai Pada Pesta Demokrasi 2024

Contact Us