Home / Tangerang Raya

Kamis, 2 Juni 2022 - 18:20 WIB

Atlet Basket Kota Tangerang di Popda Dipelopori Dua Atlet  Milenial

Suararepubliknews, Tangerang – Dua pemuda Milenial yakni, Raja Latuconsina dan Willy Suwondo nakhodai Atlet Basket Kota Tangerang pada ajang gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang akan berlangsung  mulai tanggal tanggal 6-11 Juni 2022 mendatang bertempat di Serang, Banten.

Dimana Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang menargetkan dua emas dalam ajang yang diikuti 18 Cabang Olahraga (Cabor) yang dilepas oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah di Stadion Benteng, Kota Tangerang, Rabu (1/6)2022).

Manager Kontingen Atlet Basket Putra Kota Tangerang , Raja Latuconsina mengatakan akan menerjunkan 24 orang atlet pada ajang Poda tersebut, baik putra maupun putri. Pihaknya pun telah memaksimalkan persiapan selama dua bulan.

“Yang jelas target emas. Kami telah benar-benar memasimalkan latihan selama dua bulan,” ujar Raja yang juga adik kandung Aktris Prilly Mahatei Latuconsina.

Hal senada disampaikan Manager Kontigen Basket Putri Kota Tangerang, Willy Suwondo. Menurut dia, saat ini materi para pemain  tidak ada kekurangan. Ia berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang selalu mensupport kegiatan Perbasi.

“Sehingga basket Kota Tangerang ini maju, dan menjadi industri. Terlebih bisa menggerakkan ekonomi di Kota Tangerang,” kata Willy yang juga Putra Notaris dan PPAT terkenal di Kota Tangerang,  Bambang Suwondo.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Perbasi Kota Tangerang, Andri S Permana menjelaskan, Popda cabang Basket Kota Tangerang dikomandoi oleh dua anak muda yakni Raja Latuconsina dan Willy Suwondo.

Hadirnya dua anak muda ini  bukan hanya sebagai kapasitas membina atlet namun juga mempunyai tanggungjawab sebagai manager tim.

“Karena anak muda ini mempunyai kemampuan baik hal managerial tim maupun yang lainnya. Mampu memberikan hasil yang terbaik di Popda Kota Serang,” ujar Andri yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang.

Baca Juga  Antisipasi Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Kapolresta Tangerang Jadi Pembina Upacara di Sekolahan

(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Ketua DPD Partai Golkar H. Sachrudin Daftarkan 50 Bacaleg Peserta Pemilu 2024 ke KPU Kota Tangerang

Tangerang Raya

Maraknya Pembangunan Tower Yang Tidak Berizin Di Kabupaten Tangerang

Tangerang Raya

Arman Depari :Bersinar, Lebih Baik Pencegahan Daripada Mengobati,Dalam Pelantikan DPD Dan DPW GMDM Se-Provinsi Banten

Tangerang Raya

Kades Margamulya,beserta keluarga Umroh ke Tanah Suci

Tangerang Raya

Penerapan SPBE, Komisi I DPRD Kota Sukabumi Kunjungi Kota Tangerang

Tangerang Raya

Galian Kabel Optik PLN Di Duga Melanggar K3.dan Tanpa Garis Line.

Tangerang Raya

Lapas Pemuda Kelas llA Tangerang Raih Penghargaan IKPA Tertinggi Bulan Oktober 2023

Tangerang Raya

Dapat “Surat Cinta” dari Satpol PP Kota Tangerang, Bangunan tanpa IMB Tetap Dibangun

Contact Us